Mourinho Bangga Pada Chelsea Bungkam Pasukkan Blanc | Ligaplayer.com

Mourinho Bangga Pada Chelsea Bungkam Pasukkan Blanc

Mourinho Bangga Pada Chelsea Bungkam Pasukkan Blanc – Jose Mourinho benar-benar senang dengan permainan yang di mainkan oleh anak didiknya untuk balikkan keadaan ketika berhadapan dengan pasukan Lauren Blanc.

The Blues pada awal nya mungkin sedikit jerah untuk melihat skor yang telah di berikan oleh Paris Saint Germain ketika pertemuan di Leg 1. SBOBET. Namun dengan begitu Jose Mourinho yang merupakan pelatih yang di kenal dengan pantang menyerah pun tetap saja berusaha keras untuk membawa Chelsea untuk menuju kejalur yang sesuai  dengan kemampuan mereka.

Laga kompetensi yang dimainkan di Stamforf Bridge ini pun di kumpulkan oleh Chelsea dengan sempurna, Paris Saint Germain dibuat tak berkutik dan bahkan bukan begitu saja, Edinson Cavani pun hanya mencoba untuk menahan peluru yang terus di tembakkan dari tuan rumah Chelsea, berada di lini atas dan bertemu dengan Petr Cech mungkin bisa berada dalam hitungan namun serangan balik yang di berikan Si Biru pun tak lagi terhitung dengan jari tangan.

Laurent Blanc pun tak lagi bisa menyangkal bahwa permainan anak didiknya di kota London itu benar-benar tak memuaskan, untuk bisa mengambil keuntungan satu golnya sungguh menyulitkan untuk mereka apa lagi senjata terbaik yang di miliki Paris Saint Germain pada semalam hari tak bisa di turunkan.  SBOBET. Ibra yang dalam keadaan cedera pun tak bisa bermain sehingga membuat PSG harus tersingkir dari babak perempatfinal Liga Champions di musim ini setelah Chelsea dapat memetik 2-0 tanpa balasan sama sekali.

Meskipun dengan hasil agregat yang sama, The Blues tetap saja menjadi pemenangan karena bermain di kandang sendiri, gawang mereka sama sekali tak di sentuh dengan gol. Dari itu lah kemenangan tersebut juga langsung membuat Jose Mourinho yang berada di samping tengah lapangan itu pun langsung bergegas-gegas untuk berlari dan menuju ke tempat Demba Ba yang mencetak gol kedua.

“Mungkin biasanya jika tim saya hanya menang dengan skor yang sama itu membuat saya jengkel dan bahkan kesal mintak ampun, tapi kini saya merasa puas dan bangga pada skuad saya yang mampu kalahkan anak asuh Laurent Blanc,”ucap Jose Mourinho. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam