Mourinho: Chelsea Masih Butuh Belajar | Ligaplayer.com

Mourinho: Chelsea Masih Butuh Belajar

Mourinho: Chelsea Masih Butuh Belajar – Jose Mourinho mengaku bahwa Chelsea masih perlu belajar lagi untuk bisa menjadi juara musim ini.

Pelatih The Blues bernama Jose Mourinho tak ingin membahas banyak mengenai kans kampiun Liga Inggris musim ini. Baginya, Si Biru masih berada dalam tahap evolusi, dimana ibarat seekor kuda kecil yang tengah dalam masa pertumbuhannya saat ini. The bLues semakin diunggulkan menjadi kampiun Liga Inggris musim ini usai menekuk The Citizens dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, pada selasa tadi (4/2/2014). Anak dari Lonson barat berhasil menekuk skuat dimana memiliki rekor yang gantastis dimarkas sepanjang musim ini ditambah dengan catatan ciamik lainnya.

Hasil positif tersebut langsung dirasa sebagai sinyal yang hebat dari John Terry dan rekan satu timnya dalam memburu gelar musim ini apalagi mengingat City datang ke laga dengan berstatuskan sebagai pemimpin klasemen. Tapi, tanggapan itu langsung ditolak oleh The Spesial One. Meskipun mengaku sudah menekuk skuat terbaik Premier League, The Blues digadangnya saat ini bukan unggulan kampiun. pelatih berkebangsaan Portugal tersebut langsung menganalogikan persaingan tiag skuat, yaitu The Gunners, the Citizens dan The Bluesm teratas di liga sekrang ini dengan tiga ekor kuda. Hasil positif The Blues atas The Citizens berhasil merubah komposisi tiga skuat paling atas Liga Primer Inggris. Klub arahan Wenger sekarang ini balik menduduki pucuk klasemen dengan membukukan 55 angka, sedangkan dibelakang beruntun Chelsea dan City sama-sama membukukan 53 angka.

“Ada dua kuda dan satu kuda kecul, seekor kuda kecul masih perlu susu dan melakoni latihan serta belajar untuk melompot. Ada dua ekor kuda besar dan satu kuda yang ecil merupakan seekor kuda dimana pada musim mendatang dapat ikut balapan. Kami merupakan skuat dimana tengah dalam evolusi namun ini adalah jenis kemampuan dimana menolong skuat berkembang snagat pesar. Secara mentak dan taktik, aku rasa hasil positif yang luar biasa. Kmai sudah menekuk skuat terbaik sebanyak dua kali. Dalam laga perdana kami memetik kemenangan sebab ernando Torres bermain gemilang. Hari ini kami memetik kemenangan sebab kami diamna bermain paling baik,” ungkap pelatih berusia 51 tahun tersebut. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam