Mourinho Dan Pogba Berseteru | Ligaplayer.com

Mourinho Dan Pogba Berseteru

Mourinho Dan Pogba Berseteru – Kabar panas dari media Inggris tentang kondisi Manchester United yang sulit berkembang lantaran tidak memiliki hubungan yang harmonis di Old Trafford.

Sudah tidak lagi di tutup-tutup, bahwa Jose Mourinho dan Paul Pogba memang tidak memiliki hubungan yang baik untuk bisa membangun Manchester United untuk berada di level atas Premier League.

Keduanya sungguh tidak memiliki pola pemikiran yang sama, dimana Jose Mourinho yang berkuasa karena sebagai pelatih maka Pogba pun harus menerima setiap keputusan dari The Special One tentang strategi yang telah di bangun oleh Mourinho sebelumnya dan nantinya.

Alhasil Pogba kini di rumorkan bakal hengkang dan mencari klub baru yang siap menerimanya dengan senang hati. Meski pemain kelahiran negara Perancis itu sempat memberikan komentar kepada media tentang isi hatinya di skuat Setan Merah yang begitu amat nyaman dengan para rekannya.

Tapi karena Jose Mourinho, meninggalkan Old Trafford tidak lagi menjadi keputusan yang berat untuk mantan pemain termahal di dunia. Jadi dengan itu Mino Raiola selaku agennya Pogba pun di nyatakan bakal segera membahas pembicaraan penting kepada Manchester United dalam waktu dekat ini.

Hal yang baru saja di lakukan Jose Mourinho kepada Paul Pogba adalah tidak lagi menganggap penting pemain yang telah ikut serta menyumbangkan jasanya untuk membawa Timnas Perancis juara. Hal itu langsung melunturkan keyakinan Pogba untuk bisa bertahan hingga musim ini selesai.

Mino Raiola pun sedang menunggu kabar dari Barcelona yang cukup serius untuk membawa Pogba ke Camp Nou untuk di duetkan bersama Arturo Vidal. Dimana Vidal dan Pogba sudah sangat saling kenal ketika saling memperjuangkan Juventus untuk terus mempertahankan Scudetto Serie A tanpa di berikan kepada klub manapun yang berkarier di Liga Italia.

Oleh karena itu Paul Pogba sangat di utamakan untuk bisa datang ke Barca dan menjalani tantangan besar di La Liga di bandingkan harus terus bertahan dengan kondisi yang sangat tertekan karena ulah Jose Mourinho.

Jose Mourinho memang di gadang-gadang sebagai pelatih yang tidak cocok untuk Manchester United lagi. Bahkan kabar pemecatan Mourinho pun juga sudah sangat ramai diterbitkan oleh media Inggris. Namun sejuah ini Mino Raiola belum mendapatkan kabar pasti dari The Red Devils soal jabatan Mourinho akan di oper kepada pelatih baru.

Jadi bisa saja Mino Raiola segera mempersiapkan waktu untuk menemui pihak Los Cules untuk segera mengatur penuntasan transfer Paul Pogba untuk keluar dari Manchester United dan segera bergabung dengan Barca.

Tak ada kesan untuk Pogba bisa terus menerima arahan Jose Mourinho lagi, jadi kini hanya tertinggal berseteru Mourinho dan Pogba akan berakhir siapakah yang bertahan dan harus keluar. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SambungAyam