Mourinho Gangguan Pogba | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Mourinho Gangguan Pogba

Mourinho Gangguan Pogba – Tanpa Jose Mourinho, Paul Pogba kini sedikit membuktikan bahwa kariernya sebagai gelandang cukup memberikan arti untuk Manchester United.

Jose Mourinho resmi di pecat disaat ketika Setan Merah harus tunduk saat berhadapan dengan Liverpool dengan rasa malu atas skor 3-1. Dan setelah itu Ole Gunnar Solskjær pun di angkut oleh Manchester United untuk menjadi pelatih sementara untuk tim yang telah di tinggalkan oleh Mourinho.

Saat menjalani laga melawan Crystal Palace, Ole Gunnar Solskjær langsung memberikan sedikit tanggapan kepada para pemain dan langsung memiliki pungawa yang akan di turunkan nanti untuk beraksi, setelah itu Ole Gunnar Solskjær lebih mengutamakan kebugar untuk para pemain.

Alhasil Manchester United langsung mendapatkan perolehan yang menyenangkan untuk Setan Merah menerima raihan terbaik di Liga Inggris untuk pekan ini, dimana Crystal Palace harus tumbang dengan skor 1-5 di akhir pertandingan yang terselesaikan.

Pada paruh pertama, skor 1-3 menjadi keunggulan untuk Setan Merah. Dan setelah itu paruh kedua kembali berjalan Manchester United pun terus menambahkan hasil skor di papan skor. Dari itulah terbukti jelas bahwa The Special One hanyalah gangguan untuk kesuksesan The Red Devils selama ini.

Manchester United telah memiliki berbagai pemain bintang, bahkan bisa di bilang bahwa Old Trafford telah terisi para pemain bintang yang tidak akan mengherankan apabila Setan Merah terus meraih trofi di ajang bergengsi. Lebih tepatnya trofi Premier League seharusnya tidak sulit untuk di dapatkan oleh MU dengan kelas mereka kini.

Dimana Paul Pogba yang di hadirkan dengan bandrol harga yang sangat mahal ketika di datangkan dari Juventus, MU sebenarnya berharap banyak kepada pemain kelahiran negara Perancis itu untuk mendapatkan peran sebagai pemain yang bisa mengubah hasil United selama ini.

Dalam laga tersebut, Pogba terlihat membuktikan performa terbaik yang di milikinya kala saat bersama Nyonya Tua. Dimana Pobga memberikan 2 assist untuk Ander Herrera di menit ke 29, dan kemudian Jesse Lingard di akhir pertandingan yang akan segera di selesaikan.

“Kami semua berusaha untuk yang terbaik, dan para pemain sepertinya telah kembali enjoy seperti yang mereka inginkan. Menurut saya, nyaman adalah sesuatu yang harus di berikan kepada para pungawa untuk bisa menunjukkan aksi hebat mereka di atas lapangan. Jadi dengan begitu kini kami kembali memperlihatkan skor indah setelah pertandingan berakhir,”ungkap Ole Gunnar Solskjær.

MU sebelumnya hanya bisa mencetak 5 gol ketika berada di era Sir Alex Ferguson. Dimana ketika era David Moyes, Louis Van Gaal dan sampai Jose Mouinrho, Setan Merah tidak pernah terlihat mampu menguasai pertandingan seperti dini hari tadi. Dengan ini fans United pun menyatakan bangga telah bangkit dari keterpurukan meski hanya awal. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar