Mourinho Harus Segera Diusir | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Mourinho Harus Segera Diusir

Mourinho Harus Segera Diusir – Bersama Jose Mourinho, Manchester United terlihat semakin melemah dan bahkan tidak bisa bersaing di ajang Premier League lagi.

Hal itulah yang membuat media semakin yakin bahwa Jose Mourinho sudah tidak lagi perlu di pertahankan kembali dan harus segera di usir keluar dari Old Trafford. Dimana meski memiliki pengalaman yang cukup menarik dengan berbagai klub top di Eropa dan mampu memberikan banyak gelar juara kepada klub bersangkutan, tapi perjalan Mourinho bersama Manchester United sungguh memalukan.

Selama ini, Manchester United telah banyak mengeluarkan uang untuk bisa mendatangkan pemain yang di butuhkan oleh mantan pelatih Chelsea itu. Bahkan bisa di katakan hampir semua pemain yang di inginkan oleh The Special One selalu bisa di daratkan oleh Setan Merah. Namun demikian, Mourinho tidak mampu memperjuangkan tempat MU setidaknya berada di posisi 4 besar.

Untuk laga terakhir yang dihasilkan oleh Manchester United menjadi suatu moment yang sangat menyentuh hati para fans untuk tersakiti. Dimana Manchester United harus tampil di Anfield dengan penuh kegagalan, skor 3-1 harus menjadi ending untuk Setan Merah pulang dengan cara di permalukan di publik The Reds.

AWalnya sebelum pertandingan di adakan, media Inggris selalu saja memberikan sorotan utama kepada laga kompetensi tersebut dengan cacatan suatu pertandingan yang paling mengesankan yang akan mengoncangkan setiap penggemar sepakbola untuk harus menyaksikan laga tersebut.

Namun ternyata setelah pertandingan di mulai, Manchester United sungguh tidak memiliki perlawanan sama sekali. Alhasil kekecewaan pun mulai di rasakan oleh para fans Setan Merah yang hadir saat itu. Dengan begitulah masa depan Jose Mourinho pun langsung di bahas dan menjadi topik utama.

Pada paruh pertama berjalan, Sadio Mane berhasil membawa Liverpool sebagai tuan rumah cukup kompeten untuk bisa unggul dengan skor 1-0. Tapi setelah itu Jesse Lingard mencoba untuk mengirimkan serangan balasan kegawang Becker. dari itulah skor 1-1 menjadi keseruan kedua bela pihak untuk saling berjuang kerasa.

Namun untuk dibabak kedua yang kembali di mulai, ternyata para pasukkan Jurgen Klopp lebih memiliki stamina yang besar dan tidak mudah terhentikan untuk terus melakukan pengiringan bola dan berlari kesana kemari. Sehingga dengan begitulah di menit ke 73 dan menit ke 80, Xherdan Shaqiri mampu untuk kembali menjebolkan gawang David De Gea.

Maka dari itu tidak ada alasan lagi untuk membuat Jose Mourinho harus bertahan lama bersama skuat utama Manchester United. Dimana tidak ada lagi suatu moment yang special untuk Setan Merah ketika para pemain juga sudah tak lagi merasa nyaman untuk tetap di arahkan oleh Mourinho. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar