Mourinho Instruksikan Laga Duel City | Ligaplayer.com

Mourinho Instruksikan Laga Duel City

Mourinho Instruksikan Laga Duel City – Jose Mourinho memberikan instruksi pertandingan Chelsea melawan Manchester City.

Setelah memberikan kritik terhadap West Ham united dimana telah bertahan terus di Stamford Bridge, sang manajer dan klub arahannya, Chelsea bakal melakoni laga tandnag ke kubu Manchester City. Sanagt menarik untuk ditunggu bagaimana snag manajer memberikan instruksi bagi Si Biru untuk bisa tampil di Etihad Stadium. Dengan melepaskan lebih dari 30 tendnagan dalam sepanjang pertandingan, tak ada satupun shoting punggawa Si Biru dimana sukses mengarah ke sasaran untuk menjadi gol. Eden Hazard dan rekan satu timnya dibuat stres oleh permainan tambahan defensif The Hammers dimana menumpuk hampir semua punggawannya ke kotak titik putih. Sebab kritikan sang manajer kepada West Ham yang dikeluarkan cuma beberapa hari sebelum pertandingan dengan klub arahan Pellegrini, pernyataan pria berkebangsaan Portugal tersebut menjadi sangat menarik sekali. Dasarnya pasti saja kemampuan City di kancah Liga Primer Inggris sepanjang musim khususnya untuk pertandingan dimarkas sendiri dimana mereka berhasil menorehkan sepenuhnya kemenangan.

“West Ham ┬ámenampilkan sepakbola jaman ke 19” Demikian yang dikatakan The Spesial One kala berakhirnya laga Chelsea dengan West Ham United.

Andai paling tidak ingin pulang dengan satu angka, tampil bertahan dapat menjadi salah satu solusi dimana dimiliki oleh The Blues. Adakan kans Chelsea tampil terbuka di Etihad Stadium? Ini bisa saja. Nmaun andai melihat kemabali rekam jejak snag manajer, apa yang bakal dipraktekkan oleh Si Bitu diatas lapangan sebenarnya dapat diperkirakan. Chelsea dirasa bakal terlalu berani andai meladeni penampilan City, meskipun tuan rumah bakal kehilangan Sergio Aguero dimana tengah cedera. Sebagaimana yang telah terjadi, Jose dipercaya akan lebih konservatif diamna bertahan total hinga menanti kans melakukan serangan baliknya. Sebab memiliki komposisi tim yang jauh lebih bagus, Chelsea pastinya tak bakal bertahan seperti West Ham. Nmaun startegi Jose tersebut namaksukses kala Chelsea melakukan laga tandnag ke Emirates Stadium dan juga Old Trafford. Dalam kedua pertandingan itu, Si Biru pulang dengan satu angka. (yn)

 

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam