Mourinho Masih Kurang Puas | Ligaplayer.com

Mourinho Masih Kurang Puas

Mourinho Masih Kurang Puas – Meskipun memetik kemenangan atas Newcastle United dan menjadikan Chelsea menduduki posisi pucuk klasemen, Jose Mourinho mengaku masih belum puas.

Meskipun Si Biru memetik kemenangan dan menduduki pucuk klasemen sementara ajang Liga primer Inggris, ada ketidakpuasan dimana masih tersisa dalam diri sosok Jose Mourinho. Ada apakah? The Spesial one ternyata tak merasa puas dengan kemampuan skuatnya di paruh perdana. Dia mengatakan bahwa Si Biru mampu lebih unggul dengan skor 2-0 atas Newcastle United di paruh perdana sebab kegemilangan sosok Eden Hazard.

“Aku tidak suka permainan kami diparuh perdana. Aku rasa kami tak pantas lebih unggul dua. kami unggul sebab aksi sosok Eden dan kombinasi yang baik bersama Samuel Eto’o namun skuatku tak tampil dengan baik di paruh perdana. Kmai tidak bisa memberikan lawan tertekan dengan baik. Kami memberikan kebebasan utnuk mereka. Mereka tidak memiliki kans dimana sungguh baik terkecuali kala Moussa Sissoko cuma hanya berhadapan dengan Petr Cech saja. namun mereka gerak sangat dekat dengan titik putih kami. Namun jauh lebih unggul dengan skor 2-0 di paruh perdana dan usainya di paruh kedua kami sungguh lebih mendominasi jalannya pertandingan, mendominasi waktu dan ruang. kami lebih unggul 3-0 namun sejujurnya mampu menorehkan empat hingga lima gol. Aku sangat tahu bahwa hari ini kami telah menduduki pucuk liga dan aku masih menyaksikan posisi lima. Aku tahu abhwa besok ada Tottenham menghadapi Everton dan The Red Devils melawan Fulham dan aku ingin jauh dari posisi lima,”ungkap Mourinho, manajer asal Portugal kepada Mirror.

Kans untuk Sissoko dimana dimaksud oleh Cech ialah kala punggawa The Magpies tersebut menusuk masuk ke dalam kotak titik putih dari sebelah kiri. Kans tersebut tak berhasil usai sang kiper meninggalkan gawannya untuk memotong langkah si kulit bundar. Jose juga mengaku bahwa ia belum berpikir mengenai kans menjadi kampiun meskipun saat ini, skuat arahannya telah menduduki pucuk klasemen sementara Premier League. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam