MU Butuh Pemain Seperti Mata | Ligaplayer.com

MU Butuh Pemain Seperti Mata

MU Butuh Pemain Seperti Mata – Jamie Carragher menilai bahwa Manchester United masih perlu untuk memboyong tiga hingga empat pemain lain yang sama seperti Juan Mata.

Eks pemain lini belakang The Reds bernama Jamie carragher memberikan penilaian bahwa The RedDevils harus mendatangkan tiga hingga empat punggawa lainnya layaknya sosok Juan Mta untuk dapat kembali melakoni ajang agar lebih kimpetitif lagi. Setan merah, dimana merupakan klub yag sudah meraih 20 gelar di kancah Liga Inggris, sekrang ini masih menduduki posisi ketujuh di papan klasemen dibawah penanganan sosok David Moyes dalam musim panas kemarin dimana menggantikan posisi Sir Alex Ferguson yang telah memutuskan untuk menggantungkan sepatu.

Demi untuk dapat bermain jauh lebih kompetitif lagi, klub arahan Moyes pun berusaha untuk bisa memperkuat skuatnya. Salah satunya ialah dengan memboyng sosok Juan Mata dari Chelsea dimana jumlah transfernya diberitakan senilai 37 juta pouns dipekirakan akan secepatnya merampung. Meskipun demikian, sosok Carragher dimana saat ini telah menjadi pengamat dunia sepak bola memberikan penilaian bahwa Mata saja tak cukup untuk Setan Merah, Skuat The Red Devils sekrang digadangkan masih perlu tambahan punggawa sama layaknya pemain asal Spanyol tersebut dalam jumlah tiga hingga empat lagi.

“Saat ini bersama dengan United dimana melakoni sejumlah tantangan yang besar untuk dapat menduduki posisi empat besar, mereka perlu adanya pendekatan baru. Mereka mesti bisa menunjukkan bahwa mereka telah siap untuk membeli punggawa baru. Jangan pernah memiliki pikiran bahwa harga 37 juta pounds dimana dibayarkan untuk Mata bakal memulihkan seluruh cedera yang dimiliki leh MU saat ini. Untuk dapat balik ke posisi mereka kala masih berada dibawah penanganan Fergie, dimana lebih mendominasi di kancah domestik dan setia untuk memberikan ancaman di kancah Eropa, mereka perlu tiga hingga empat pemain lainnya yang sama seperti Juan Mata. Mengapa? Sebab MU kini telah terpuruk sekali. Sulit untuk bangkit dengan skuat seperti ini. Oleh karenanya butuh pembaharuan secara besar-besaran,” ungkap Carragher. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam