MU Dipercaya Takkan Tendang Moyes | Ligaplayer.com

MU Dipercaya Takkan Tendang Moyes

MU Dipercaya Takkan Tendang Moyes – Manchester United diyakini tak bakal memecat David Moyes meskipun saat ini klub yang ditanganinya belum memperlihatkan performa terbaik.

Dibawah arahan David Moyes, The Red DEvils belim dapat balik ke posisinya di pucuk klasemen ajang Liga Primer Inggris sebagaimana yang diduduki oleh klub arahannya musim-musim sebelumnya. Namun, United dipercaya bakal memberikan kesempatan utnuk sang manajer dan tak bakal memecat Moyes sebab mereka memiliki filosofi yang berbeda. Moyes pun menannggung beban yang cukup berat kala ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson dimusim panas kemarin. Dengan melanjutkan kerja pelatih legenda sebagaimana Fergie lakukan pastinya bukan merupakan kerja yang mudah. Apalagi Moyes sebelumnya juga tidak pernah memenagkan gelar mayor. Betul saja, apa yang dicemaskan oleh para pendukung Setan Merah telah menjadi nyata. Hasil prestasi Mu di ajang Liga Primer Inggris musim ini telah jauh menurun meskipun mereka telah memiliki status sebagai kampiun bertahan.

Usai melakoni 25 laga, MU pun tergusur pada posisi ketujuh dengan membukukan 41 angka. Mereka lebih dulu tertinggal enam poin dari The Lily Whites diperingkat lima, dimana menurpakan batas akhir ajang Eropa dan berselisih sembilan angka dari Si Merah dimana berposisi diperingkat empat klasemen, slot paling akhir ajang Liga Champions MU pun bakal berduel dengan The Gunners dalam laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium, pada kamis dinihari waktu setempat. Jika sampai kembali menelan kekalhan, maka peluang MU untuk bisa lolos e ajang Liga Champions bakal semakin menipis. Kritik dimana mengarah kepada dirinya  juga semakin banyak. Meskipun demikian, Setan Merah diyakini bakal tetap memberikan Moyes waktu utnuk membanguun skuat. Andai kata tidak berhasil loloske ajang tersebut, MU pun dipercaya tak bakal mengeluarkan Moyes. Demikian menurut mantan pemain lini belaang MU, Gary Neville.

“Aku lebih memilih untuk membahas soal sebuah klub diana tak sebagaimana dengan klub lainnya denagn sebuah filosofi yang juga berbeda dan diamna memberikan waktu kepada para pelatihnya. Di The Red Devils, kerja keras kerap terbayarkan dan David Moyes telah banyak berusaha keras. Sebelum Fergie, sosok Ron Atkinson, Dave Sexton, dan Tommy Docherty juga memperoleh waktu. Mereka kerap memperoleh dukungan sepanuhnya. Oleh karena itu, Moyes pantas memperoleh waktu sebanyak pendahulunya, The Red Devils bukan merupakan The Blues maupun Los Blancis dimana klub yang kerap memberhentikan pelayih dimana telah memenangkan gelar. Setan Merah snagat berbeda dan mesti kerap berbeda. Aku bakal mengulang keabli bahkan meskipun mereka tak mampu lolos ke ajang Liga Champions,” ungkap Neville. Liga Player.(yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam