MU Tengah Terpuruk | Ligaplayer.com

MU Tengah Terpuruk

MU Tengah Terpuruk – Manchester United tengah terpuruk. Nemanja Vidic merasa bahwa performa buruk yang ditunjukkan disebabkan adanya pertandingan berat pada awal musim.

Manchester United tengah memperlihatkan kemampuan terburuk dalam beberapa musim belakangan ini. Sosok Nemanja Vidic pun memberikan penilaian bahwa hasil jelek klub dikarenakan adanya sejumlah pertandingan berat dimana dilakoni pada awal musim. The Red Devils memiliki resiko yang cukup besar diamna gagal lolos ke ajang Liga Champions pada musim depan. Karenanya, sampai minggu ke 21, Vidic dan rekan satu timnya  masih menduduki posisi ketujuh klasemen sementara, hanya selisih lima poin dari The Reds dimana menduduki posisi ke empat klasemen.

Selain adanya sejumlah punggawa inti dimana dibekap cedera, tak sedikit yang memberikan pertanyaan atas kemampuan David Moyes sebagai penggantikan Sir Alex Ferguson. Sedangkan pada awal musim kali ini, Setan Merah telah menelan kekalah sebanyak tiga kali dalam enam pertandingan perdananya di semua ajang. Termasuk kala dikalahkan oleh the Citizens di Etihad Stadium. Selain jeleknya penampilan di ajang liga, The Red Devils juga telah tergusur di Piala FA usai berhasil dikalahkan oleh Swansea City dengan skor 1-2 dan masih berupaya untuk bisa lolos ke ajang final Piala Liga Inggris setalh ditaklukkan oleh Sunderland di ajang semifinal jornada satu.

“Dalam ajang liga, kami emmpunyai awal yang berat dan ini menjadikan kami kerumitkan untuk memperoleh irama pada awal musim. Kami juga telah bergantu pelatih sehingga adanya sejumlah media massa yang konsentrasi pada bagaimana hasil kami nanrinya dan juga tim memiliki sejumlah pertandingan besar dimana menghadapi klub besutan Brendan Rodgers dan klub arahan Manuel Pellegrini. Kami juga tampil menghadapi klub arahan Jose Mourinho begitu cepat sekali. Hasil dimana kami peroleh pada awal yag sangat berat itu tak memberikan kami rasa percaya diri untuk bisa berlanjut. Inilah ,menurut pendapatku dan semua ini tak ada kaitannya dengan manajer baru. Banyak sekali kritikan yang datang untuk Moyes. Aku cuma berharap musim depan lebih baik,” ungkap Vidic. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam