Munich Pede Di Liga Champions | Ligaplayer.com

Munich Pede Di Liga Champions

Munich Pede Di Liga Champions – Bayern Munich merasa pede di ajang Liga Champions sebab telah lama sekali tak terkalahkan dan hingga kini masih utuh dipucuk klasemen.

Bayern Munich sangat hebat di ajang Bundesliga hingga telah lama sekali tak tertaklukkan. hal ini lalu menjadikan Die Roten semakin pede kala bermain di kancah Liga Champions. Sampai minggu ke 19 ajang Bundesliga, Bayern pun masih utuh dipucuk klasemen sementara. Skuat didikan Pep Guardiola tersebut jauh lebih unggul sebanyak 13 angka atas klub Bayer Leverkusen dimana saat ini tengah berposisi sebagai runner up. Sangat wajar andai mereka lalu menjadi unggulan kampiun dimusim ini.

Bayern dimana juga berhasil untuk memecahkan rekor jumlah laga secara beruntun tanpa tertaklukkan. Mereka telah melalui 44 laga liga tanpa pernah satu kali pun ditaklukkan oleh rivalnya. Dengan modal itu, Bayern juga mau meraih hasil prestasi paling tinggi di ajang Eropa. Juara bertahan Liga Champions tersebut saat ini ada diparuh 16 besar dan bakal menghadapi The Gunners. Berhubunagn dengan perjumpaan dengan The Gunners diparuh 16 besar, Ribery juga mengatakan bahwa skuatnya bakal belajar dari sejumlah kesalahan musim kemarin kala berhadapan dengan rival yang sama. Musim kemarin juga diparuh 16 besar, Bayern berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1 di London namun menelan kekalhan di Munich denagn skor 0-2.

“Klasemen sangat baik untuk kami saat ini. Klub jauh lebih unggul 13 angka atas Leverkusen namun kami juga mesti tetap konsentrasi. Kami bersikap sangat profesional dan klub mesti berhasil memetik kemenangan tiap laga. Kami tak bisa berhenti saat ini. Tiap hasil positif di ajang Bundesliga sangat baik untuk rasa pede kami di ajang Liga Champions. Sangat berarti untuk menjaga kecepatan untuk bisa tetap tinggi. Tim bakal siap namun mereka merupakan rival yang cukup berat. Musim kemarin kami tampil dengan snagat bagus di London namun di Municj kami telah melakukan sejumlah kesalhan. Kami mesti bisa belajar dari saat ini utnuk bisa menjadi yang terbaik,” ungkap Ribery. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam