Nasri Belum Lagi Main Untuk City | Ligaplayer.com

Nasri Belum Lagi Main Untuk City

Nasri Belum Lagi Main Untuk City – Samir Nasri hingga kini masih belum bisa isi kebutuhan untuk Manchester City dengan cedera yang belum sembuh itu.

Manchester City sangatlah inginkan Samir Nasri untuk bisa kembali jalani pertarungan bersama-sama di Premier League membantu timnya untuk terus mendapatkan angka penuh, akan tetapi dengan begitu perolehan yang kini didapatkan oleh Nasri pun belum menunjukkan bahwa ada radar-radar dari nya untuk bisa segera ikuti latihan, Meski cedera yang didapatkan olehnya sudah cukup lama. Tapi Pellegrini pun hanya khawatir tentang keadaan klubnya yang harus kembali bertemu Chelsea nanti di ajang Piala FA.

Dengan dengkul yang bermasalah kini, Samir Nasri pun hanya bisa berada di bangku cadangan untuk memberikan dukungan penuh kepada para rekannya yang berjuang di atas lapangan tanpa ada sedikit membantu. Maka dari itu Nasri pun akan mencoba untuk menajalani terapi yang lebih sering lagi untuk membuat keadaan yang di derita olehnya itu bisa lekas sembuh dan bisa beraksi kembali untuk memperkuat The Citizens yang kini sedang ketinggalan 2 angka dari peringkat puncak klasemen yaitu
Chelsea. Namun demikian Pellegrini pun tak bisa menyatakan pasti kapankah akan dimainkan senjata kelahiran kota Perancis itu.

Bukan hanya Manuel Pellegrini yang ingin Samir Nasri untuk lekas sembuh, tetapi Gelandang Serang yang memakai kostum The Citizens yang bernomor punggung 19 itu pun sudah mau segera mendarat di atas rumput hijau untuk perkuat timnya dari ganjalan klub-klub yang di temui. Karena masih banyak laga kompetensi yang akan dimainkan oleh City dan di ajang penting-penting tersebut sang pelatih sangat berharap untuk Nasri sudah boleh tunjukkan kebolehannya dan tak lagi hanya duduk. Liga Player.

Pellegrini mengakui bahwa Samir Nasri pun adalah suatu kunci untuk klub bisa punya serangan yang tajam. Jadi dengan begitu untuk ajang Liga Champion melawan Los Cules, Nasri pun akan berusaha untuk tampil di pertemuan kedua.

“Saya merasa tak betah dengan cedera dengkul saya ini, sudah tak bisa tampil malah harus melihat tim saya untuk tertinggal 2 poin dari Chelsea,”ucap Samir Nasri. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam