Neymar Gagal Duet Dengan Messi | Ligaplayer.com

Neymar Gagal Duet Dengan Messi

Neymar Gagal Duet Dengan Messi – Los Cules kali ini kembali gagal untuk bisa duetkan Lionel Messi dengan Neymar diatas lapangan meskipun pemain terbaiknya telah aktif.

Kemampuan Lionel Messi tetap saja serata dan tak hilang sedikitpun, namun yang diharapkan oleh Los Cules adalah Neymar juga bisa bergabung dan bermain di lini atas bersama Messi dengan nyaman dan punya strategi perang sendiri tanpa harus di atur-atur, Namun yang kita lihat pada sekarang ini ialah Neymar pun harus terlihat dengan hal yang sama seperti pemain kelahiran kota Argentina pada tahun lalu.

Neymar kali ini harus absen dan tak bisa berikan penampilan apiknya untuk Los Cules di sisa musim panas ini yang akan berakhir. Lantas menjalani laga pertandingan dini hari tadi melawan Getafe, mantan pemain Santos pun harus mendapatkan cedera yang ringan untuk dirinya tak lagi menlanjutkan laga pertandingan di ajang Copa Del Rey, atas itu ia pun di loker dengan pemain yang berbakat di lini atas yaitu Alexis Sanchez. Cedera yang didapatkan oleh Neymar memang di rangkap oleh manajer utama El Barca bahwa tidak terlalu mengancam untuk dirinya harus absen lama, tapi hal tersebut belum ada kabar dari pihak medis yang jelas soal pergelanggan kakinya yang keselo itu.

Padahal pelatih utama Barcelona kini telah berencana untuk ambil jalan keluar dan lebih tangguh kan lini depan setelah Messi kembali hadir, tetapi pada akhirnya Messi juga yang telah sembuh dari cedera nya tersebut malah harus di gantikan oleh Neymar da Silva yang juga di harapkan oleh Los Cules bisa bawa klubnya tetap unggul berada dilini atas. Atas dasarnya kini Messi yang akan bertugas berat untuk tetap bawa timnya kejalur kemenangan di ajang manapun demi merebut trofi di musim panas ini.

Neymar dan Messi memang kekuatan Barca, namun dengan gagal membuat suatu atraksi dari kedua pemain tersebut Tata Martino pun harus kembali merancang taktik yang sebagaimana agar musuhnya tetap tak mampu untuk kunjungan Barca yang masih di puncak ini tak dimiliki oleh klub manapun.

“kami kehilangan Neymar, namun kami masih memiliki Messsi yang telah kembali untuk bela Barca. Jadi kekuatan kami tidak berkurang dan tidak bertambah, hanya saja gagal buat duet mereka bisa berlangsung cepat,”ucap Tata Martino. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam