Osvaldo Takkan Sia-Siakan Kans | Ligaplayer.com

Osvaldo Takkan Sia-Siakan Kans

Osvaldo Takkan Sia-Siakan Kans – Pablo Daniel Osvaldo dimana baru saja bergabung, takkan menyia-nyiakan peluangnya di Juventus. Demikian diungkapkan oleh Gianluigi Buffon.

Gianluigi Buffon menyambut senang dengan kehadiran sosok Pablo Daniel Osvaldo di kubu Juventus. Buffon pun percaya bahwa Osvaldo tak bakal menyia-nyiakan kans utnuk bermain ciamik dengan Si Nyonya Tua. kedangan sang pemain sekaligus menambahkan stok striker dimana dipunyai oleh Jubentus pada babak kedua musim ini. Dia pun di pinjam dalam klub ajang Liga Primer Inggris, yakni Southampton. Sang pemain sendiri hengkang dari Southampton dengan cara yang kurang menyenangkan. Sebelum bergabung dengan Juventus. Dia pun dihukum oleh pihak klub sebab melakukan perkelahian dnegan rekan satu timnya, bernama Jose Fonte dalam melakoni latihannya.

Dalam masa kariernya, snag pemain memang telah cukup kerap melakukan ulah. Kala masih memakai kostum AS Roma, dia pernah memukul rekan satu timnya, bernama Erik Lamela dibagian pada wajahnya. Dia juga sempat didepak dari tim nasional Italia dikarenakan pernah melakukan penghinaan caretaker Roma kala itu bernama Aurelio Andreazzoli. Buffon percaya abhwa sosok Osvaldo tak bakal melakukan onar di Juventus Stadium. Baginya, Osvaldo bakal berupaya bermain bagus demi untuk mengamankan posisinya di ajang tim nasional di kancah Piala Dunia 2014. Agen Bola Terpercaya.

“Pablo juga sudah memperlihatkan bahwa dirinya telah siap untuk berupaya terhadap seluruh orang dna ia sudah ada disini selama dua minggu tanpa melakukan keributan. Dia juga mempunyai antusiasme sebab ia tahu betapa besarnya peluang dimana ia miliki dengnan ada di Juventus. Lalu pada ajang Piala Dunia dan aku rasa seorang punggawa layaknya ia tak bakal membiarkan peluang ini melayang begitu saja. Aku berharap seluruhnya mampu berjalan dengan baik dan ia bisa memberikan kontribusi besar untuk klub. Kami sangat senang denga kedatangannya kesini dan yakin bahwa ia memang pantas ada diantara kami dalam meraih gelar sudetto musim ini bersama Si Nyonya Tua,” ungkap Buffon kepada Football Italia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam