Panduan Sbobet – Giggs Siap di-Prank Rekannya | Ligaplayer.com

Panduan Sbobet – Giggs Siap di-Prank Rekannya

Panduan Sbobet

Panduan Sbobet

Panduan Sbobet – Sebagai bentuk antisipasi, Giggs yang akan segera ulang tahun, segera menyiapkan diri dengan bolos latihan, supaya tidak kena ‘prank’ dari teman-temannya.

Giggs telah resmi berusia 40 tahun di tanggal 29 November 2013 ini. Sebagai sebuah bentuk penghargaan terhadap hari yang spesial tersebut, sudah barang pasti, rekan-rekan satu timnya telah menyiapkan sebuah bentuk pekerjaan ‘iseng’ untuk memberikannya surprise pada saat menjalankan sesi latihan.

Dia pun bercanda dengan mengatakan kalau ia tidak ingin bergabung dengan tim kala menjalankan sesi latihan hari Jum’at ini.

“Sepertinya saya tidak akan main dengan tim di latihan nanti.” ujar Giggs dengan nada bercandanya. Panduan Sbobet.

“Apa yang akan saya lakukan kalau begitu? Sebenarnya saya tidak tahu. Lebih baik saya tidur di ranjang yang empuk untuk membuat diri saja lebih aman dari serangan teman-teman saya,” ujar Giggs yang disambut dengan seulas senyum di bibirnya.

Giggs adalah salah satu dari segelintir pesepak bola yang masih merasakan nyamannya mengolah kulit bundar sampai dengan usia kepala empat. Pria yang berasal dari Wales tersebut sekarang ini juga menjalankan tugasnya sebagai kru pelatih bagi tim. Sebelumnya, juga ada orang lain yang pernah melakukan hal seperti dirinya, di antaranya adalah Mark Schwarzer,  Mike Pollitt, Brad Friedel, Teddy Sheringham, dan Gordon Strachan serta Kevin Phillips. Apabila penjaga gawang tidak masuk hitungan, maka dia pun menjadi orang ke-4.

Biar begitu, pemain yang sangat berjasa untuk Manchester United tersebut sepertinya tidak ingin terlalu berbangga hati atas prestasi yang telah ia lakukan tersebut. Walau sudah memainkan 953 penampilan sepanjang hidupnya dengan total sumbangan sebanyak 169 gol, dia tetap ingin menundukkan kepala saja, dan tidak ingin terlalu kelewat berbangga.

“Apakah ini adalah sebuah hal yang sangat besar? Menurut saya tidak demikian. Apabila banyak orang berkata bahwa saya bermain bagus, saya tidak akan jemawa. Saya melakukan ini karena saya senang. Tidak pernah saya menganggap sepak bola adalah sebuah pekerjaan, tapi ini adalah sebuah permainan.” ujar pria yang bertugas sebagai play maker tersebut. Panduan Sbobet. (RB)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam