Parma selesai Rossoneri Di San Siro Sangat Sempurna | Ligaplayer.com

Parma selesai Rossoneri Di San Siro Sangat Sempurna

Parma selesai Rossoneri Di San Siro Sangat Sempurna – keuntungan yang didapatkan oleh Parma di San Siro sama sekali tak di sia-siakan begitu saja oleh tim tamu.

AC Milan pada menit awal pertandingan yang baru saja di mulai saja sudah kehilangan sosok penjaga gawang utama mereka atas melakukan kesalahan yang sangat fatal dengan melakukan penyerangan yang berbahaya untuk pemain lini depan Parma. Agen Bola Terpercaya. Tanpa ada toleransi dari wasit lapangan Rossoneri pun harus kehilangan Christian Abbiati dalam laga kompetensi yang di mainkan pada semalam hari itu, bukan hanya di ganjar dengan kartu merah, tetapi AC Milan pun harus menerima suatu ancaman yang sangat ganas dengan satu kali tendangan penalti.

Dan di menit ke 9, Antonio Cassano pun berhasil untuk mendapatkan suatu kesempatan menjadi algojo dan pada akhirnya menyelesaikan dengan membuat Parma untuk memetik keunggulan lebih dahulu di paruh pertam yang di selenggarakan di San Siro. Dengan hasil yang di mainkan diparuh kedua saja, Antonio Cassano pun mengambil keuntungan untuk membuat suatu dampak yang lebih menyenangkan untuk klubnya bisa unggul lebih besar dengan skor 0-2.

Tapi pada akhirnya AC Milan yang bermain di awal dengan 10 pemain saja pun berhasil untuk memperkecil keadaan di menit ke 57 dari gol Adil Rami, dan seusai itu juga Mario Balotelli membuat kedudukan menjadi serata dari tendangan penalti yang di lakukan oleh nya di menit ke 76. Agen Bola Terpercaya. Namun pada akhirnya tak lama kemudian Parma juga berhasil untuk mengambil keuntungan dengan melancarkan serangan yang membuahkan hasil positif dengan selang waktu yang tak lama.

Amauri pun berhasil untuk mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 78. Sehingga dengan skor 2-3, Parma pun semakin ganas untuk bisa menyelesaikan tugas mereka di San Siro dengan hasil perolehan yang sempurna. Di menit-menit akhir pertandingan Parma juga mendapatkan suatu peluang besar dan Jonathan Biabiany pun membuat peluang itu menjadi hasil gol terakhir dalam laga pertandingan yang di adakan. Jadi dengan begitu lah AC Milan terkalahkan dan Parma menyelesaikan tugasnya dengan baik di markas musuh untuk bantai Rossoneri dengan skor 2-4. Agen Bola Terpercaya. (JF)

 

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam