Pellegrini Akui Kesalahan Di Etihad Saat Dijamu Barca | Ligaplayer.com

Pellegrini Akui Kesalahan Di Etihad Saat Dijamu Barca

Pellegrini Akui Kesalahan Di Etihad Saat Dijamu Barca – Manuel Pellegrini malah harus melontarkan perkataan yang tak menyenangkan untuk hakim lapangan yang terus membuat Barca tak bersalah.

Dalam laga kompetensi yang dimainkan oleh Los cules di Etihad Stadium, Manuel Pellegrini telah menilai bahwa hakim lapangan sangatlah berpihak kepada para pasukkan Gerardo Tata Martino, sehingga dengan begitu banyaknya pelanggaran yang di lakukan oleh Barcelona tetap saja tak di peringkatkan dengan kartu kuning. SBOBET. Dari itu lah Pellegrini pun kesal dan langsung mengucapkan langsung bahwa memang wasit tersebut menutup sebelah mata atas tindakkan yang di lakukan oleh Barca yang sedikit curang.

Diawal paruh kedua saja hakim dalam lapangan sudah membuat para pungawa Manchester City harus kehilangan 1 pemain sehingga dalam permainan tersebut Lionel Messi pun berhasil untuk buat keunggulan dengan 1 gol tendangan penalti nya. Jadi dengan begitu lah mantan pelatih Malaga tersebut pun harus melecehkan bahwa wasit memang tak memperlakukan adil dalam laga pertandingan yang di jalani di Etihad, dan dengan begitu Pellegrini pun harus di kenakan sangsi dari UEFA bahwa sudah mengatakan atau pun menuduh wasit. SBOBET.

Namun Manuel Pellegrini sudah jelas akui kesalahannya yang ia lakukan di Etihad tersebut, jadi dengan begitu klub Manchester City pun akan berusaha untuk membantu pelatih kelahiran kota Chile itu untuk tak mendapatkan hukuman yang berat. agar dalam laga kompetensi selanjutnya Pellegrini tak akan lagi menerima suatu beban keras untuk memikirkan masalah yang sudah di perbuat dan telah di sesali oleh nya.

“saya ngaku bahwa memang apa yang saya ucapkan tersebut memang salah, dan saya juga sudah akui semuanya dan saya harapkan pertimbangan UEFA tak terlalu berat untuk saya nantinya, dan saya akan mencoba menjaga sikap saya dan tak lagi mengulangi kesalahan yang sudah pernah saya perbuat kali ini,”ucap Manuel Pellegrini. ┬áSBOBET.

“Dia sudah mengakui kesalahannya, dan kami mohon untuk pertimbangkan lagi akan memberikan hukuman kepada pelatih yang kami miliki,”ucap Pihak The Citizens. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam