Pellegrini Malas Tanggapi Komentar Jose | Ligaplayer.com

Pellegrini Malas Tanggapi Komentar Jose

Pellegrini Malas Tanggapi Komentar Jose – Manuel Pellegrini malas menanggapi komentar yang dilakukan oleh Jose Mourinho mengenai klub besutannya, Manchester City.

Menjelang pertandingan The Citizens menghadapi The Blues, sang manajer berulang kali memberikan komentaranya mengenai rivalnya tersebut. Namun sosok Manuel Pellegrini tak ingin memberikan tanggapan dan memilih untuk biosa konsentrasi demi memperlihatkan diri diatas lapangan. Jose sebagaimana biasanya kerap memanaskan keadaan menjelang duel skuatnya dengna lawannya di ajang Liga Primer Inggris dengan memberikan komentar mengenai rivalnya. Sekrang ini dimana menjadi sasaran ialah City bakal dihadapi oleh The Blues di Etihad Stadium pada selasa dinihari waktu setempat.

Mengenai calon rivalnya tersebut, Mourinho berulang kali memberikan penilaian City sebagai sebuah skuat dimana telah jadi dan diunggulkan untuk menjadi pemenang. Sedangkan dalam kans lainnya, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut juga mengatakan bahwa Sergio Aguero dan rekan satu timnya tengah beruntung di ajang Liga primer Inggris tapi masih perlu untuk membuktikan tahap tingkat Eropa. Berhubungan dengan komentar yang dilakukan Jose tersebut, Manuel Pellegrini tak ingin membalas pelatih City tersebut hanya ingin membuktikan diatas lapangan.

“Aku rasa dimana paling berarti ialah demi untuk menunnjukkan ucapannya diatas lapangan kala tampil. Setiap pelatih dapat melakukan apapun dimana diharapkan namun utnukku, aku telah memiliki caranya sendiri untuk melaksanakan sesuatu. Aku tak ingin tahu apa yang diungkapkan Jose mengenai kami dan aku tak mau memberikan komentara mengenai dirinya. Aku kerap mengatakan pada sejumlah punggawa bahwa tak berarti siapapun rivalnya atau apakah tampil dimarkas maupun tandang. Apa paling penting ialah kami mencoba dimana terbaik sejak awal bahwa kami telah memiliki mental pemenang dan bahwa kami berupaya keras dengan bagus dengan maupun tanpa bola. Dalam perjumpaan terakhirnya menghadapi The Blues, kami melakukan kesalahan yang penting dan kami menelan kekalhan. Namun kami telah meingkat sejak itu. Seluruh catatan statistik mengungkapkan bahwa kami telah berkembang. Nmaun aku mesti mengatakan kepada para pungagwa bahwa mereka mesti kerap meningkat,” ungkap pria berkebangsaan Chile tersebut. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam