Pellegrini: Mbiwa Layak Dikartu Merah | Ligaplayer.com

Pellegrini: Mbiwa Layak Dikartu Merah

Pellegrini: Mbiwa Layak Dikartu Merah – Manuel Pellegrini merasa bahwa sosok Mapou Yanga Mbiwa pantas dikartu merah sebab menekel keras Samir Nasri.

Pelatih Manchester City bernama Manuel Pellegrini memberikan keluhan atas kepemimpinan sang pengadil lapangan meskipun memetik kemenangan atas Newcastle United. Baginya, pemain lini belakang klub The Magpies bernama Mapou Yanga Mbiwa pantas diberikan kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras kepada sosok Samir Nasri. City sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0 saat melakoni laga tandnag ke kubu Newcastle United pada minggu malam waktu setempat. Dua gol dimana dicetak oleh The Citizens adalah Edin Dzeko dan juga Alvaro Negredo. Akan tetapi, hasil positif ini mesti dibayar mahal sebab snag pemain mengalami cedera. Setelah diberikan pelanggaran dari belakang oleh sang pemain lawan bernama Yanga Mbiwa, punggawa berkebangsaan Prancis tersebut pun tergeletak diatas lapangan dan kelihatan sangat kesakitan. Sedangkan Mapou sendiri cuma diberikan kartu kuning saja. Menurut dugaan yang ada, Nasri pun mengalami cedera yang lumayan parah. ia pun mesti dibawa jeluar lapangan dan digantikan oleh sosok James Milner pada prosesnya.

“Sepakan dimana di arahkan ke sosok Nasri tersebut pasti saja pantas diberikan kartu merah secara langsung. Nasri aku rasa memperoleh cedera sangat serius pada lututnya, kami bakal menyaksikannya besok. Aku ulangi kemabli, ini merupakan kartu merah secara langsung. Ini merupakan ligamel medialnya. Kami bakal menyaksikan balik apa yang telah terjadi kepada dirinya besok. Kami tidak memperoleh pertolongan apapun dari sang pengadil lapangan pada hari ini. Dia tidak mengesahkan gol itu sebab itu sangat pasti namanya offside. Ini merupakan satu-satuya dimana mampu dikomplain oleh Newcastle namun itu merupakan offside,” ungkap pelatih berkebangsaan Chile tersebut.

Selain itu juga, kontroversi lainnya dimana dianulir gol ialah sosok Cheick Tiote pada menit ke 33, sang pemain pun melepaskan sepakan keras dari luar titik putih dimana meluncur cepat ke jala yang dijaga oleh Joe Hart. Akan tetapi, sang hakim wasit pun mengangkat bendera sebab menyaksikan Toann Gouffran dimana ada pada jalur bola yang bergerak sangat cepat. Sedangkan pada tayangan ulang malah menunjukkan bahwa Gouffran menghindar dan tidak memberikan sentuhan kepada bola. Kejadian itu tak hanya menjadi pelatih Newcastle bernama Alan Pardew merasa kesal dan menumpahkan semua kekesalannya kepada sang pengadil lapangan kala memasuki lorong ruang ganti pada jeda pertandingan. Sedangkan Pellegrini merasa bahwa keputusan sang wasit telah sangat pas.

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam