Pellegrini Sulit Menang Dari Mourinho | Ligaplayer.com

Pellegrini Sulit Menang Dari Mourinho

Pellegrini Sulit Menang Dari Mourinho – Manuel Pellegrini memang sulit untuk memetik kemenangan dari Jose Mourinho. Tercatat kala keduanya masih di La Liga.

Hasil negatif Manchester City atas The Blues berhasil memperpanjang torehan buruk Manuel pellegrini kepda sosok Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Chile tersebtu masih kerumitan untuk bisa mengalahkan skuat arahan Jose. Perjumpaan diantara Si Biru dengan The Citizens di Etihad Stadium pada sealsa dinihari waktu setempat menjadi perjumpaan kesembilan diantara Jose dnegan Pellegrini. Dalam laga tersebut, Si Bitu telah keluar sebagai pemenangnya dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang dari Branislav Ivanovic.

Hasil negatif tersebut sekaligus memperpanjang dominasi Jose atas Pellegrini. Hasil yang ditorehkan di Etihad tersebut menjadi hasil negatif yang ketujuh utnuk Pellegrini dari sembilan kali bertandingan dengan Mourinho. Sang manajer sendiri baru saja satu kali tercatat berhasil memetik kemenangan atas The spesial One. Itu terjadi ketika bulan desember di tahun 2012 kala dia masih membesut Malaga dan Jose masih menangani Los Blancos. Saat itu, di kancah Primera Liga Spanyol berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-2 atas Los Blancos. Los Boquerones menorehkan gol melalui sosok Roque Santa Cruz sebanyak dua gol dan juga Isco sebanyak satu gol sedangkan El Real hanya dapat membalasnya melalui gol bunuh diri sosok Karim Benzema dan Sergio Sanchez.

Dalam satu laga lainnya, Mourinho dan Pellegrini sama-sama berbagi poin. Masih membahas di Primer liga Spanyol, pada bulan tiga tahun 2012, Los Blancos dimana jauh lebih unggul lebih dulu melalui gol dari Benzema diamna pada akhirnya mesti merasa puas dengan hasil seri 1-1 usai Santi Cazorla menorehkan gol dimasa injury time. Hasil yang diperoleh di Etihad menjadikan klub arahan pellegrini dan klub besutan Mourinho sama-sama memiliki 53 angka dan tertinggal dua poin dari Gudang peluru dimana berada dipucuk klasemen. Namun City berada diposisi kedua dengan keunggulan jarak gol. Apakah dilaga mendatang Pellegrini telah mampu menekuk Jose?Demikian hasil catatan dari Sky Sports. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam