Pellegrini Tanggapi Klaim Mourinho | Ligaplayer.com

Pellegrini Tanggapi Klaim Mourinho

Pellegrini Tanggapi Klaim Mourinho – Manuel Pellegrini memberikan tanggapan yang berupaya sindiran atas hasil klaim Jose Mourinho dimana mengatakan bahwa Chelsea merupakan kuda kecil.

Manuel Pellegrini memberikan tanggapan dari Jose Mourinho mengenai persaingan dalam meraih gelar Liga Primer Inggris. Pelatih Manchester City tersebut mengatakan abhwa The Blues merupakan sekor kuda kecil dimana snagat kaya raya. IStilah tersebut untuk perdana kalinya diungkapkan langsung oleh The Spesial One pada awal minggu ini. Manajer tersebut mengatakan bahwa hal itu usai dirinya membawa The Blues menekuk The Citizens dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsug di Etihad Stadium.

Meskipun Si Biru telah berhasil menekuk salah satu lawan paling beratnya, Jose tetap mengatakan bahwa The Blues bukan merupakan unggulan kampiun. Dia tetap memberikan tanggapan kepada City dan Arsenal mana yang lebih pantas untuk diunggulkan dnegan para pertarungnya. Menurut orang asal Portugal tersebut, klub tersebut ibarat kuda kecil dimana masih memberlukan susu dan butuh belajar lebih banyak bagimana cara untuk melompat. Pellegrini lalu memberikan tanggapan atas klaim Jose tesebt. Dengan nada yang agak memberikan sindiran, ia mengatakan bahwa Chelsea sebagai seoekor kuda kecil dimana sangat kaya sekali hingga Mourinho dapat dengan bebas menghabiskan sejumlah uang untuk membelanja para punggawanya di jendela transfer. Pucuk klasemen Liga Primer Inggris sekrang ini diduduki oleh The Gunners dimana memiliki 55 angka. Chelsea da City berada dibelakang dnegan memiliki poin 53.

“Bisa jadi mereka memang seekor kuda kecil jika pelatihnya memiliki pemikiran demikian. mereka mampu menjadi seekor kuda kecil namun sangat kaya raya sekali. Mereka merupakan skuat dimana telah menghabiskan paling banyak duit dalam jangka waktu sepuluh tahun belakangan ini. mereka merupakan skuat dimana menghabiskan paling banyak uang tahun ini dan skuat dimana telah menghabiskan paling banyak uang dalam jendela transfer. Oleh sebab itu, aku mengatakan bahwa mereka kuda kecil yang kaya raya.Saat ini aku hanya berharap City mampu berada di pucuk klasmeen dan meraih gelar juara,” sindir Pellegrini. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam