Peluang City Masih Besar | Ligaplayer.com

Peluang City Masih Besar

Peluang City Masih Besar – Meski pada semalam hari Manchester City harus menelan kekalahan tetapi peluang mereka untuk bisa jadi juara masih terbuka lebar.

Manuel Pellegrini juga tak bisa menyangkal atau pun menyalahkan para pemainnya dalam laga pertandingan yang dimainkan oleh timnya semalam hari, dengan ditundukkan oleh The Blues, Pellegrini pun terima bahwa strategi Jose Mourinho lebih handal di bandingkan taktik yang di berikannya kepada para pungawanya tersebut, Tapi pada semalam hari City juga terlihat bermain bagus dan mampu membuat pertahanan yang kuat untuk ketajaman senjata Chelsea yang melakukan serangan berulang-ulang kali.

Namun pada menit ke 32, sepakan langsung dari Branislav Ivanovic pun memberikan keunggulan untuk Chelsea unggul 1 gol, akan tetapi dengan begitu para besutan Pellegrini malah tak mampu untuk berikan serangan balasan sehingga pada akhirnya ketinggalaan 1 gol tersebut pun membuat skor berakhir di babak pertama dan paruh kedua, Jadi City yang terus meraih perolehan positif di kandang sendiri pun terhenti dan merasakan bahwa Chelsea adalah klub yang lebih kuat.

Tapi kesempatan Manchester City untuk bersaing berada di depan tetap masih besar dan mampu membuat Citizens untuk jadi juara tetap saja ada, karena dalam sisa laga pertandingan yang akan dimainkan oleh City pun bisa di bilang bahwa tak akan mengetarkan mental para pungawanya atas musuh-musuh nya yang ada di bawah yang akan jadi tantangan mereka kedepan.

Melawan The Blues pada semalam hari adalah perjumpaan terakhir pada musim ini, akan tetapi dengan kekalahan tersebut juga membuat Pellegrini tak bisa banyak cakap karena di luar kandang City pun di taklukkan dan di kandang sendiri pun tetap saja mendapatkan bungkaman meski kekalahan tersebut hanya dengan skor yang tipis.

“saya mengaku kalah dengan pelatih kelahiran kota Portugal itu, dia memang seorang pelatih yang punya pikiran yang terus berjalan, jadi saya akui akan hal itu namun persaing di Premier League, harapan kami belum tertutup,”ucap Manuel Pellegrini. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam