Peluang Cole Bersama Timnas Inggris Menipis | Ligaplayer.com

Peluang Cole Bersama Timnas Inggris Menipis

Peluang Cole Bersama Timnas Inggris Menipis – Kans Ashley Cole dengan tim nasional Inggris kini semakin menipis sebab Roy Hodgson memberikan kans lebih besar untuk Luke Shaw.

Posisi Ashley Cole dalam tim nasional Inggris untuk melakoni laga di Piala Dunia kelihatanya menjadi sebuah ancaman yang cukup serius sebagai sang manajer Roy Hodgson memberikan iming-iming bakal memberikan kans yang lebih besar utnuk punggawa belia bernama Luke Shaw. Dengan berkurangnya partisipasi snag pemain dnegan klubnya yang saat ini, The Blues, sekrang ini juga telah menjadikan Leighton Baines menjadi pilihan perdana untuk pemain lini belakang sebelah kiri Tiga Singa di Brasil pada musim mendatang.

Namun demikian, bukan merupakan sebuah hal yang mustahil jika pada akhirnya Cole memang malah sama sekali tidak diikutsertakan oleh snag manajer ke Brasil. Hal tersebut nampak dari hasil kepuitusan Hodgson dimana memilih sosok Shaw untuk pertandingan persahabatan menghadapi Denmark bulan mendatang demi memberikan kans punggawa dari Southampton dimana saat ini berumur 18 tahun tersebut utnuk memperlihatkan bahwa dirinya memang pantas memperoleh satu posisi dalam timnas Inggris. Liga Player.

“Ashley Cole dan Glen Johnson mempunyai lebih kurang 160 gelar diantara keduanya dan kita telah membahas dua punggawa papan atas namun tak tampil menjadi sebuah masalah. Selama bertahun-tahun lamanya punggawa lain menjadi pemain pelapis utnuk Ashley. Saat ini waktunya snag pemain menepi. Kyle Walker dan Leighton Baines juga menjadi punggawa papan atas dan telah menampilkan sejumlah pertandinagn. Untuk waktu yang cukup lama, Inggris telah memiliki sejumlah pilihan sebagaimana saat ini. Shaw adalah satu punggawa dimana pastinya kerap tampil pada musim kemarin dan sejak awal musim kali ini, ia juga kerap tampil untuk skuatnya. Telah pasti aku tak bakal membuang seluruh kans Ashley Cole. Namun ia juga layknya punggawa lain, harus bia menerima bahwa dunia persaingan untuk memperebutkan satu posisi dalam klub dan tim nasional kerap bertambah. Aku mesti mengambil seuah keputusan,” ungkap Hodgson kepada Mirror. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam