Peluncuran Buku Biografi Sjafri | Ligaplayer.com

Peluncuran Buku Biografi Sjafri

Peluncuran Buku Biografi Sjafri – Pelucuran buku biografi yang berjudul “Menolak Menyerah” dari sosok Indra Sjafri dimana berperan sebagai manajer timnas Indonesia U-19 membuatnya terharu.

Manajer tim nasional Indonesia U-19 bernama Indra Sjafri merasa snagat terharu saat meluncurkan buku biografinya dimana memiliki judul “Menolak Menyerah”. Ia pun berjanji bahwa dirinya bakalmengantarkan Garuda aya jauh lebih berprestasi lagi dari saat ini. Nama Indra menjadi populer saat memabwa tim nasional U-19 meraih juara Piala AFF U-19 pada tahun kemarin. Ia juga berhasil membawa Garuda Jaya ke putaran final Piala Asiav U-19 Oktober mendatang di negara Myanmar. Atas hasil itulah, kisah hidupnya langsung dijilid kesebuah buku yang ditulis langsung oleh F.X. Rudi Gunawan dan diterbitkan oleh Benteng PUstaka. Jauh lebih spesail lagi untuk Indra, Peluncuran bukunya itu pun pas dnegan ulang tahu yang ke 51.

“Jujur saja, aku snagat terharu atas apresiasi yang snagat fantastis ini. Padahal kami abru saja melangkah hingga kini. Jika menyaksikan yang memberikan apresiasi kok Ibu Mari dimana merupakan seorang wanita. Aku pun berjanji, usai pulang dari negara Myanmar, aku datang utnuk mengantarkan hasil prestasi kepada ubu. Jang lagi Indonesia merasa snagat kecil. Negara tercinta kita ialah negara yang snagat besar. Media massa juga mesti membangun ini skuaty menjadi kondusif, membangun semangat dan percaya diri. Semoga saja nanti dapat dibalik kondisinya, bukan lagi Indonesia mendatangi Jepang, namun Jepan yang menyamai Indonesia,” ungkap Indra kepada Sky Sports.

Meskipun mengaku baru mengungkapkan sedikit saja kisa hidupnya, Indra mau buku ini bisa membuka seluruh pandangan mayarakat di Indonesia supaya tak merasa malu dengan bangsa lain. Selama ini, ia memang vokal dalam memberikan suara semangat dan kebangkitan sepak bola Indonesia. Tim nasional U-19 sekrang oni sedang mempersiapkan diri supaya bisa melakoni Piala Asia U-19. targetnya ialah berakhir diposisi empat besar atau amsuk ke semifinal supaya dapat lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun 2015 nanti. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam