Pep Nampak Bayern Ok | Ligaplayer.com

Pep Nampak Bayern Ok

Pep Nampak Bayern Ok – Pep Guardiola kembali memuji para pemainnya yang berhasil untuk mengalahkan musuhnya dengan serangan yagn begitu memuaskan hatinya.

Bayern Munich berhasil untuk memetik kemenangan yang besar dari Hamburger SV. Pada babak pertama saja di menit ke 22, Mario Mandzukic sudah berhasil untuk memetik 1 gol yang di sumbangkan untuk Die Roten bisa memimpin laga pertandingan tersebut, sehingga pada akhirnya dari satu gool itu pun membuat suasana permainan diatas lapangan lebih berbeda, karena para pungawa Pep Guardiola pun ingin sekali bisa menyumbangkan gol untuk klubnya. Dan selang waktu yang tak lama Dante pun berhasil untuk buat keunggulan besar. Agen Bola Terpercaya.

Masuk di paruh kedua Arjer Robben pun memperlihatkan serangannya kepada sang pelatih bahwa dirinya masih tetap tajam dan layak untuk digunakan sebagia pemain lini depan, karena dengan apa yang sudah di berikan oleh pemain kelahiran kota Belanda tersebut, Pep semakin yakin bahwa anak didiknya pun akan mampu untuk mengalahkan tuan rumah Hamburger dengan perolehan yang lebih mantap dan sekaligus bisa membuat gol Bayern Munich untuk 1 musim ini bisa bertambah banyak dan mencatat perolehan yang lebih sempurna lagi dari pada musim sebelumnya.

Dengan begitu Mario Mandzukic pun berhasil untuk membawa perolehan yang cukup sempurna untuk laga melawan Hamburger. Dengan menciptakan Hatrick kedalam gawang lawannya, Manajer utama kelahiran kota Spanyol itu pun merasa puas dan punya kepercayaan diri bahwa di musim panas ini klubnya pasti bisa kembali untuk mempertahankan 3 trofi yang di berikan oleh mantan pelatih Bayern Munich sebelum masa tutup karirnya tersebut. Maka dari itu Guardiola secara langsung untuk menegaskan bahwa permainan di atas lapangan tak boleh ada yang bermain-main meskipun sedang menemui lawan yang berada di dasar klasemen grup Bundesliga Jerman.

“saya kini pede menjadi seorang pelatih Bayern Munich, Klub yang saya tempati ini aktif dan bisa punya banyak senjata yang bisa di andalkan. Jadi tak ada alasan untuk saya bilang bahwa tim ini lemah dan harus kehilangan 3 gelar juar sekaligus,”ucap Pep Guardiola. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam