Peran Ibra Digantikan Cavani Kalahkan Lyon | Ligaplayer.com

Peran Ibra Digantikan Cavani Kalahkan Lyon

Peran Ibra Digantikan Cavani Kalahkan Lyon – Zlatan Ibrahimovic adalah suatu peran utama untuk Paris Saint Germain, Tapi semalam hari Edinson Cavani pun berhail untuk gantikan Ibra.

Olympique Lyon yang menjadi lawan utama untuk Paris Saint Germain di laga yang menghasilkan trofi tersebut pun pada akhirnya menjadi milik Laurent Blanc dan para pungawanya. Agen Bola Terpercaya.  Kemenangan tersebut pun di hiasi dengan performan baik dari Edinson Cavani yang menyumbang 2 gol di babak pertama saja.

Ketajaman Edinson Cavani kini sudah bisa membuat Paris Saint Germain mempercayainya apabila disuatu waktu Zlatan Ibrahimovic yang akan mengalami cedera yang berlarut-larut pun tak akan membuat pihak klub merasa khawatir akan perjungan di Ligue 1 dan laga lainnya.

Cavani tampil sangat sempurna pada laga pertandingan Coupe De La Ligue yang merupakan ajang di kota Perancis. Mantan pemain Napoli itu berhasil untuk membuat keunggulan dengan cepat dengan serangan yang di lakukan olehnya di menit ke 4. Gol pembuka itu pun dapat di katakan merupakan hasil kerja satu tim yang kompak sehingga dengan keberuntungan dan skill bagus dari Cavani rekannya tersebut pun memberikan umpan dan yakinkan bahwa dirinya mampu meneruskan dan berujung dengan gol.

Usai keunggulan 0-1 dari Lyon, para pemain Laurent Blanc lebih bersemangat lagi untuk bisa membuka tambahan skor, dari serangan yang di berikan oleh PSG pun sungguh mempunyai efek yang mengejutkan untuk Lyon, oleh karena itu benteng pertahanan Lyon pun bertindak kasar setelah serangan yang berkemungkinan berunjugn dengan gol.  Agen Bola Terpercaya.

Tindakkan kasar yang dilakukan oleh Lyon itu pun membuat mereka harus di ganjar bahwa wasit memberikan satu kali tendangan penalti. Dari tendangan titik putih tersebut, Cavani yang menjadi algojo pun berhasil untuk menambahkan skor menjadi 0-2 sampai akhir nya paruh pertama pun di selesaikan.

Babak kedua yang dilanjutkan itu pun membuat Lyon tak patah semangat meskipun telah ketinggalan dengan jarak yang cukup melebar, terus menjepi PSG di babak yang di lanjutkan itu pun membuat suatu hasil yang efektif untuk mereka memperkecil kedudukkan dari Alexandre Lacazette di menit ke 56. Agen Bola Terpercaya.

Namun dari performan baik Lyon di babak kedua pun tak bisa membuat perolehan lebih dari satu gol. Sehingga laga di habiskan dengan skor 1-2 dan membuat PSG angkat trofi Coupe De La Ligue dari hasil kerja keras Edinson Cavani yang gantikan posisi Ibra saat  itu. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam