Performa Paul Pogba Tesorot | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Performa Paul Pogba Tesorot

Performa Paul Pogba Tesorot – Tampil tidak sesuai keinginan, Paul Pogba harus menerima banyaknya serangan dari media tentang hasil yang di terima Manchester United saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya Pogba bisa di bilang tampil memuaskan setelah Jose Mourinho di depan oleh Manchester United. Bahkan Pogba lebih bersinar ketika bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Hal itu di buktikan oleh Paul Pogba langsung dengan pertunjukan epic dari pundi-pundi golnya yang tercatat ke dalam gawang rivalnya. Sebanyak 9 gol dan 6 kali menjadi pemberi assist. Demikianlah para fans pun kembali yakin bahwa perjalanan Setan Merah untuk periode ini masih belum bisa di nyatakan gagal.

Namun langkah epic dari Paul Pogba pun harus terhenti dalam 7 laga kompetensi yang baru saja di selesaikan oleh The Red Devils. Memang tidak membuat MU terus kehilangan poin, akan tetapi pemain kelahiran negara Perancis itu sama sekali bisa di bilang tidak berbuat apapun lagi untuk tampil di hadapan para penonton pengemar MU.

Jadi untuk itulah Pogba pun tersorot untuk mendapatkan banyak bisikan-bisikkan yang kurang menyenangkan tentang perjalannya dalam beberapa bulan terakhir. Tak hanya di nilai gagal untuk bermain bersama klub, akan tetapi tampil memperkuat negara nya yakin Timnas Perancis pun harus melempeng.

Pada pekan ini, Manchester United menerima kenyataan pahit bahwa untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers bukanlah suatu hal yang mudah untuk pulang ke Old Trafford dengan 3 angka penuh. Semua itu terhenti seketika untuk Setan Merah yang berkeinginan segera berada di posisi empat besar.

Dimana atas kegagalan melawan Wolverhampton Wanderers, Manchester United kini masih berada di posisi ke lima dengan jumlah poin yang setara dengan Tottenham Hotspur yang masih belum memulai debut mereka pada pekan ini. Spurs memang baru saja di kalahkan Liverpool tempo lalu.

Tapi kali ini Totenham Hotspur bakal berhadapan dengan Crystal Palace yang mungkin bukanlah musuh yang akan mempersulit perjalanan The Lilywhites untuk bisa mengeser Arsenal atau bahkan bergerak maju untuk menghindari ancaman Setan Merah untuk mendapatkan tiket lolos bermain di Liga Champions pada musim depan.

Musim akan segera berakhir, dan Manchester United pun hanya masih tersisa 6 laga kompetensi kedepan. Dari itu Manchester United di nyatakan berkeinginan untuk segera menanti kehadiran dalam keganasan permainan Paul Pogba berduet bersama Romelu Lukaku di bagian depan.

“Menurut sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Pogba adalah pemain yang tidak seharusnya mendapatkan keragukan ketika tidak memiliki slot nama di papan skor pada 7 pertandingan terakhir. Karena apa yang sudah di tunjukkan telah memberikan bukti jelas,”papar Pria yang telah menggantikan posisi The Special One saat ini.

“Ya jelas bagi pemain manapun tidak akan terus bermain bagus, semua ada waktunya untuk kembali. Bagi saya, satu hal yang paling tidak ingin saya lakukan adalah ragu terhadap para pemain yang saya miliki,”ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk laga berikutnya, Manchester United di nyatakan akan mendapatkan tantangan yang lebih besar lagi ketika harus melalui Derby Manchester dan juga harus berhadapan dengan The Blues. Dimana Manchester City kini memang sedang berada di level teratas untuk bisa mengejar keinginan untuk mempertahankan trofi Premier League pada musim ini.

Sedangkan Chelsea juga tidak tutup kemungkinan untuk bisa merubah tempat klasemen mereka ketika akhir musim nanti untuk mengincar 4 besar di Liga Inggris yang dimana hal tersebut masih saja mustahil untuk di lakukan oleh para besutan Maurizio Sarri. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar