Perjuangan Juve Tanpa Buffon | Ligaplayer.com

Perjuangan Juve Tanpa Buffon

Perjuangan Juve Tanpa Buffon – Juventus melakukan perjuangan tanpa adanya kiper utama yang menjaga kedua mistar gawang saat temui Lazio.

Kemampuan Lazio memang sangat terlihat pada semalam hari, dengan mengandalkan mental dan semangat mereka bermain di kandang sendiri, Lazio juga tunjukkan bahwa mereka tak mudah untuk menerima serangan yang di lakukan oleh Juventus untuk dapat unggul lebih dulu. Jadi dengan begitu tuan rumah Lazio terus tingkatkan permainan mereka untuk lakukan serangan dan buat gawang yang pertama kali di jaga oleh Gianluigi Buffon tak terlihat aman.

Meski banyak serangan terus di tahan oleh Gianluigi Buffon, tapi pada akhirnya kiper utama Nyonya Tua pun harus tercampak keluar dari lapangan setelah melakukan kesalahan besar untuk menghadang serangan Lazio yang begitu dasyatnya. Hingga wasit dalam lapangan pun tak berikan toleransi lagi kepada penjaga gawang Juventus. Kartu merah yang di keluarkan pun membuat Juventus harus berjuang tanpa kiper yang paling dijagokan oleh mereka.

Laga pertandingan yang dimainkan Lazio Versus Juventus, bisa di katakan bahwa Lazio berhasil untuk membuat suatu cacatan bagus untuk menghambat perjalanan mulus untuk para besutan Antonio Conte terus kumpulkan 3 angka. Sehingga dengan terkenanya kartu merah, Lazio juga mendapatkan tendangan penalti saat Buffon dikeluarkan, dan Antonio Candreva yang merupakan pemain tuan rumah tersebut pun di percayakan untuk jadi algojo dan gol diawal pun didapatkan oleh Lazio dengan skor 1-0, sekaligus membuat akhir di paruh pertama untuk Nyonya Tua yang terkenal tangguh harus ketinggalan 1 angka dipapan skor.

Namun setelah paruh kedua diadakan kembali, Juventus pun akhirnya mampu untuk berikan hasil yang sempurna untuk membalas kedudukan yang tertinggal sejak menit ke 27 tersebut. Hingga pada akhirnya pertandingan pun hanya di akhiri dengan skor yang imbang 1-1 tanpa ada pembuahan gol lagi. Jadi dapat di bilang bahwa pasukan Antonio Conte yang datang pun tetap saja kuat meski hanya bermain dengan 10 senjata saja di atas lapangan.

Juventus yang melakukan perjuangan tanpa diamankan oleh Gianluigi Buffon, mereka tetap saja bisa bertanggung jawab untuk tak terbobol. Juventus. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam