Pertarungan Arsenal VS Bayern, Tanpa Giroud | Ligaplayer.com

Pertarungan Arsenal VS Bayern, Tanpa Giroud

Pertarungan Arsenal VS Bayern, Tanpa Giroud – Arsene Wenger kini bisa di bilang sudah kurang percaya kepada Olivier Giroud untuk menjadi penyerang The Gunners.

Meski Olivier Giroud tak melakukan kesalahan, akan tetapi posisi yang ia terima dalam laga kompetensi yang dimainkan oleh Arsenal pun harus tercecer tanpa mendapatkan tempat utama dalam laga pertandingan di Liga Champion dan Piala FA, Dari itu media kota Inggris pun sudah memberikan pertanyaan untuk Arsene Wenger yang mengurus penurunan pemain. Olivier Giroud adalah penyerang kelahiran kota Perancis yang sangat berguna dan bukan hanya begitu saja akan tetapi dia juga sangat di yakinkan akan menjadi penyerang yang tajam diatas lapangan tapi kenyataan nya dalam 2 laga terakhir selain Premier League Giroud harus berada di bangku cadangan dengan keadaan yang sehat. Liga Player.

Peran utama sebagai penyerang Arsenal kini sudah semakin pudar untuk Olivier Giroud, dan malahan Arsene Wenger justru menurunkan pemain cilik yang tak punya banyak pengalaman untuk membela The Gunners dalam laga yang sangat penting ketika melawan Die Roten, dari itu para media Inggris pun sedang memberikan rumor akan sang pelatih Arsenal kini tak lagi begitu percaya kepada Olivier Giroud dan malahan menanam harapan baru kepada Yaya Sanogo yang baru saja berumur 21 tahun. Liga Player. Dari itu lah Giroud pun hanya bisa ikut apa yang sudah di terapkan oleh manajer utama The Gunners tanpa membantah satu patah kata pun.

Sejujurnya Olivier Giroud mungkin sangat kecewa dengan tindakkan yang di lakukan oleh Arsene Wenger dengan memberikan tempat nya di bangku cadangan ketika Arsenal sedang berhadapan dengan Liverpool di ajang Piala FA, dan Liga Champion kemarin hari melawan Bayern Munich. Liga Player. Dan keduanya malah di adakan di kandang Emirates sendiri sehingga membuat Giroud tak bisa tunjukkan kebolehannya di hadapan para fans.

Giroud mungkin bisa pahami ketika Arsenal menang dari Liverpool, tapi kekalahan timnya saat Arsenal didatangkan para pasukan Pep Guardiola, Giroud benar-benar tak berdaya untuk menerima akan hal yang dilakukan oleh bossnya. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam