Piala Dunia – Falcao Takkan Dilepas Monaco | Ligaplayer.com

Piala Dunia – Falcao Takkan Dilepas Monaco

Piala Dunia

Piala Dunia

Piala Dunia – Radamel Falcao dirumorkan bakal hengkang dari AS Monaco. Namun pihak klub mengungkapkan bahwa mereka takkan melepaskan sang pemain dan juga mengatakan bahwa pemain tersebut senang ada dalam klub tersebut saat ini.

Rumor mengenai masa depan karier Radamel Falcao kerap saja berjala. Akan tetapi, AS Monaco meyakinkan bahwa klub tersebut tak bakal melepaskan punggawa berkebangsaan Kolombia tersebut pada jendela transfer bulan januari mendatang. Falcao memang baru saja diboyong dari Atletico Madrid pada musim panas kemarin dengan jumlah sebesar 50 juta euro. Akan tetapi, dikarenakan oemerintah Prancis bakal tetap menetapkan peraturan pajak yang tinggi untuk para pekerja asing, maka Falcao pun digadang mulai mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan klub. Piala Dunia.

Karena selama ini pemerintah dikota Monako telah membebaskan pajak kepada pemain sepak bola taau pekerja asing yang berada dikota mereka. Konon katanya snag pemain bakal dilepas pada bursa transfer musim dingin nanti dan sejumlah klub layaknya Los Blancos maupun the Blues berkeinginan untuk memboyong punggawa berusia 27 tahun tersebut. Kontrak Falcao sendiri masih berlaku hingga lima tahun mendatang atau tahun 2018. Namun hal tersebut ditepis keras oleh Monaco dan mengatakan bahwa pemainnya tersebut saat ini gembira ada dalam klub dan menjadi kampiun Ligue 2 musim kemarin. Falcao sekrang ini sedang melakoni pemulihan usai baru saja dibekap cedera dan sampailigue 1 berlangsung 14 minggu, punggawa berjulukkan El Tigre tesebut telah melesakkan sembilan gol. Piala Dunia.

“Dia senang ada disini. Dia telah merasa betah disini. Sejujurnya kami telah melakukan pesta makan malam dengannya bersama istri dan presiden beberapa hari kemarin dan ia mencintai klub dan kota ini. Oleh sebab itu, tak ada masalah apapun dan pastinya dia tak bakal hengkang pada jendela transfer musim depan. Sejujurnya dia merasakan sakit pada pangkalan paganya. tak ada cedera yang serius namun aku rasa itu cukup menjadikannya absen pada sabtu sore lalu. Lebih bagus kami waspadai itu dan inilah manajer lakukan. Radamel sangat berarti untuk tim kami. Kami masih membutuhkannya disini,” ungkap Vadim Vasylev kepada Soccer Net. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam