Piala Dunia – Harapan Jose Kepada Lampard | Ligaplayer.com

Piala Dunia – Harapan Jose Kepada Lampard

Piala Dunia

Piala Dunia

Piala Dunia – Jose Mourinho berharap dalam sisa karier Frank Lampard sebagai pesepakbola profesional, sang pemain mampu memberikan performa terbaik yang dimiliki kepada klub besutannya, Chelsea.

Dengan umurnya dimana telah menginjak 35 tahun, bisa dikatakan karier dari Frank Lampard tak bakal lama lagi bakal berakhir. Sang manajer, Jose Mourinho pun tak mau menyia-nyiakan begitu saja dan ingin sang pemain kerapmemberikan kemampuan terbaiknya. Hal ini diungkapkan langsung oleh The Special One usai menyaksikan anak didikannya tersebut menorehkan dua dari tiga gol hasil positif tanpa adanya balasan dari The Blues dalam laga melawan West Ham United pada minggu ke 12 di ajang Liga Primer Inggris, minggu waktu setempat (24/11/2013). Hasil positif tersebut menjadikan Si Biru balik meningkat ke peringkat ketiga di klasemen dengan membukukan 24 angka sama dengan yang dipunyai The Reds namun kalah dalam jarak gol. Dua gol dilesakkan Lampard snagat istimewa sebab ia telah mengakhiri puasa golnya dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, terakhir kali mencetak gol ke jala Aston Villa pada minggu ke dua. Tak cuma itu saja, sang pemain juga mencetak gol kelima di jala West Ham dalam lima perjumpaan terakhir dengan mantan klubnya itu. Piala Dunia.

“Dia tampil dengan sangat bagus. Kami memberikannya perlindungan dengan menurunkan Mikel. Oleh sebab itu, dia dapat lebih kerap melakukan penyerangan. Usainya, Lamps merasa memperoleh kebebasan dan dapat memberikan dukungan. Semoga saja ia tetap memberikan yang terbaik untuk klub,” ungkap Jose Mourinho.Piala Dunia.

Bisa dikatakan bahwa pada musim ini, Kampard tak lagi menjadi pilihan pertama oleeh sang manajer dan lebih sering dirotasi. Namun hal itu tak sedikitpun mengurangi ketajamannya sebab ia telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam 12 permainananya dalam kancah liga.Mourinho juga berkeinginan supaya anak didikannya itu kerap memperlihatkan keseimbangan permainannya layaknya kala keduannya bekerja pada zaman perdana Mou di Chelsea. Saat itu keduanya memberikan dua gelar Liga Primer Inggris, dimana sang pemain menorehkan 19 gol dalam satu musim. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam