Piala Dunia – Hasil Imbang Buat Benitez Kecewa | Ligaplayer.com

Piala Dunia – Hasil Imbang Buat Benitez Kecewa

Piala Dunia – Hasil seri yang diperoleh Napoli melawan Udinese menjadikan sang manajer, Rafael Benitez, merasa kecewa dan merasa bahwa hal itu dikarenakan kesalahan yang mereka buat diatas lapangan.

Di markasnya sendiri, Napoli mesti mengakhiri pertandingan menghadapi Udinese dengan hasil seri dengan skor 3-3. Snag manajer Napoli bernama Rafael Benitez memberikan penilaian bahwa semua itu tak lepas dari semua kesalahan mereka sendiri. Napoli sempat memimpin dua gol dulu melalui tendangan dari Goran Pandev kala menyambut Udinese di San Paolo pada minggu dinihari waktu setempat. Akan tetapi, keunggulan tersebut tak sanggup mereka jaga. Piala Dunia.

Udinese pun pelan-pelan dapat membalasnya. Pertama lewat hasil gol bunuh diri oleh Federico Fernandez pada akhir paruh perdana. Skor akhir pun imbang seelah Bruni Fernandes mencetak gol pada menit ke 70. Kedudukan seri tersebut memang tak bertahan lama sebab Partenopei langsung kembali memimpin kembali melalui gol Blerim Dzemaili. AKan tetapi, Napoli pada akhirnya mesti puas dengan tambahan satu poin saja usai Dusan Basta menorehkan gol belakangan ini dalam pertandingan untuk Udinese dan menjadikan laga berakhir 3-3. Piala Dunia.

“Kami tak menjadikan dua kesalahan dari si kulit bundar mati termasuk gol bunuh diri dan kami merasa rugi sebab telah melakukan kesalahan dimana semestinya tak kami laksanakan. Hasil ini memberikan pengertian bahwa kami mesti meningkatkan performanya layaknya dimana telah kami ungkapkan berulang lagi. Kami semestinya telah melakukan kesalahan tersebut dan kami mesti dapat lebih bagus lagi. Dalam pertandingan tersebut, semestinya kami mampu mengendalikan jalannya laga itu. Pastinya saja kami seluruhnya menginginkan Napoli ada dalam tahap layaknua pada awal musim ini dan supaya kami sekrang ini mempunyai lebih banyak angka. Kami tak bisa merasa puas dengan torehan ini dan aku merupakan orang  perdana yang tak pernah puas. Aku harap seluruhnya berjalan dengan lancar. Semoga saja kesalahan ini takkan kembali terulang. Aku ingin para pemain  bisa lebih berkontribusi besar,” ungkap Benitez kepada Soccerway. Piala Dunia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam