Piala Dunia – Mourinho Kerap Kecapekan | Ligaplayer.com

Piala Dunia – Mourinho Kerap Kecapekan

Piala Dunia – Jose Mourinho mengaku sering kelelahan usai berakhirnya pertandingan. Hal ini tak jauh dari minimnya gol anak didikannya.

Manajer The Blues bernama jose Mourinho mengaku bahwa minimnya gol dari para pemainnya mulai menjadikan fisiknya semakin melemah. The Spesial one mengaku bahwa ia kerap merasa kecapekan setelah laga. Dalam beberapa pertandingan terakhirnya, The Blues memang sering kali tak berhasil memaksimalkan dominasi tersebut kepada lawannya. Hal itu bahkan menjadikan dirinya sempat memberikan indikasi bahwa ia bisa jadi mesti beralih memakai strategi yang jauh lebih bagus untuk menutupi ktidaktajaman barisan depan The Blues. Piala Dunia.

Pada pertandingan Boxing Day menghadapi Swansea pada kamis semalam, Si biru balik menunjukkan hal layaknya itu usai cuma dapat memetik kemenangan dengan skor 1-0 meskipun lebih mendominasi laga, ESPN menuliskan bahwa Chelsea melepaskan tembakan sebanyak 19 kali sementara Swansea hanya delapan saja. Akan tetapi, sang manajer juga memberikan penilaian bahwa saat ini ada sedikit beda dari biasanya. Pada pertandingan menghadapi Swansea, ketidakberhasilan menambahkan gol sangat berhubungan dengan kegemilangan sang penjag gawang bernaa Gerhard Tremmel dimana memang dicatat oleh ESPN membuat paling tidak enam penyelamatan yang snagat krusial. Piala Dunia.

“Ini sangat membuatku tersiksa. Pada akhir setiap laga, aku merasa sangat capek. pada paruh waktu kami semestinya bisa tenang dengan sebuah hasil yang sangat nyaman dan kamai dapat melakukannya dan hal perdana yang telah terjadi diparuh kedua bisa jadi merupakan kans paling baik dalam laga. Usainya, kami semestinya memperoleh tendangan penalti dimana snagat jelas sekali, usai itu sang penjaga gawang melakukan penyelamatan yang baikd ari sepakan Frank Lampard. namun dengan berjalannya waktu kami  tidak melesakkan gol kedua dan kita merasa rival jauh lebih pede dan siap mengambil sejumlah resiko dan memainkan striker lain. kita tak mampu menorhkan gol banyak, anda akan merasa kejebolan. Namun para punggawa, mereka berupaya keras secara defensif dan pada bagian akhir mereka nampak nyaman sekali. hasil positif yang pantas dan berarti. Hari ini aku dapat mengatakan bahwa tanggung jawab paling besar sebab kurangnya gol ialah sang penjaga gawang lawan sebab ia melakukan tiga hingga empat penyelamatan yang berarti. kami tak gagal, kiper rival dimana melakukan penyelamatan yang luar biasa,” ungkap Mourinho. Piala Dunia.

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam