Piala Eropa – Madrid Imbang Hadapi Olimpic | Ligaplayer.com

Piala Eropa – Madrid Imbang Hadapi Olimpic

Piala Eropa – Real Madrid bermain imbang saat melakoni laga tandang ke kubu CD Olimpic Xativa. Sang manajer, Carlo Ancelotti tetap puas degan hasil imbang tersebut sebab baginya, tak mudah bagi mereka untuk bisa menang.

Real Madrid tak berhasil memetik kemenangan kala melawan skuat tuan rumah, yakni CD Olimpic Xativa. Meskipun dibela oleh sejumlah punggawa utamanya, Los Blancos mengakhiri pertandingan itu tanpa menorehkan gol. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion la Murta pada minggu dinihari waktu setempat, klub besutan Ancelotti bermain dengan memainkan Iker Casillas sebagai kiper bernama Sergio Ramos pada barisan belakang ditambah dengan Angel Di Maria dan Isco pada barisan tengah. Piala Eropa.

Saat buntu, sang manajer pada akhirnya memilih untuk menurunkan Luka Modric dan juga Karim benzema. Di Maria dimana ditarik keluar dari atas lapangan pada menit ke 57 untuk digantikan oleh Benzema pada menit ke 57, kelihatan tak merasa puas dengan hasil keputusan tersebut. Pemain gelandang berkebangsaan Argentina tersebut memilih langsung balik ke ruang ganti tanpa sekalipun mejabat tangan sang manajer. Los Blancos dimana bermain jauh lebih dominan dalam penguasaan pertandingan dengan memenagkan ball possesion sampai 77 persen, Namun sejumlah kans dimana diperoleh tak berhasil mereka bukukan menjadi gol. Piala Eropa.

Benzema sempat memperoleh kans tak lama usai masuk ke atas lapangan. Sepakan kaki kirinya menyambut sebuah sepak pojok masih tetap melenceng agak tipis.Lalu dia pun memperoleh dua kans menjelang paruh kedua usai. Dimana perdana usai dengan tandukannya masih melenceng tipis. Sedangkan yang kedua usai dengan sepakan kaki kanannya melenceh jauh dari sasarannya. Sergio Ramos lalu memperoleh dua kans menjelang paruh kedua berakhir. Dimana perdana usai dengan tandukannya dimana masih melenceng tipis. Sedangkan yang kedua usai dengan sepakan kaki kanannya melenceng jauh. Untuk penentuan siapa yang bakal masuk dari paruh 32 besar Copa del Rey bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada tanggal 18 desember mendatang. Ancelotti mengatakan bahwa menghdapi Olimpic bukan hal yang gampang. Piala Eropa. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam