Pochettino Kurang Pede Melawan City | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Pochettino Kurang Pede Melawan City

Pochettino Kurang Pede Melawan City – Mauricio Pochettino tidak begitu optimis untuk menghadapi Manchester City di lanjutan Premier League pekan ke 10.

Jelang laga kompetensi Liga Inggris, Totteham Hotspur akan berhadapan dengan Manchester City yang kini sedang berada dalam kondisi yang sempurna untuk mengambil tempat yang sedang di tinggali oleh Liverpool.

Kesan untuk Tottenham Hotspur mampu untuk menahan para besutan Pep Guardiola di nyatakan cukup rumit dan sulit untuk di atasi. Tapi ketahuilah bahwa Mauricio Pochettino tetap saja tidak menyerah begitu saja untuk membiarkan Manchester City mampu dengan mudah pulang dengan hasil poin penuh.

The Citizens memang meiliki deretan pemain bintang yang di percaya mampu dengan mudah untuk tundukkan Tottenham Hotspur ataupun klub manapun di Eropa. Tapi dengan kehebatan yang telah di banggakan oleh publik usai Tottenham Hotspur dalam beberapa musim belakang ini menjadi lawan yang menyusahkan di Eropa maupun pertandingan lokal, maka Mauricio Pochettino di nyatakan layak untuk unjuk gigi lebih dulu.

Masih memiliki penyerang hebat seperti Harry Kane, Mauricio Pochettino layak untuk membuktikan bahwa Pep Guardiola tidak akan mudah untuk melewati pekan ini untuk bisa kembali berjaya di puncak klasemen Liga Inggris.

Sedangkan Tottenham Hotspur kini telah mengumpulkan kemenangan yang setara dengan Manchester City meski berbeda 2 poin. Dimana City yang belum di kalahkan dan hanya tertahan imbang dalam 2 pertemuan. Namun Spurs harus merasakan kekalahan 2 kali.

Jadi langkah untuk Tottenham Hotspur tetap bergulir dalam kemenangan tetaplah menjadi kesulitan besar untuk mereka kali ini. Karena musuh yang di temui adalah tim yang menjuarai Premier League pada periode lalu, dari itulah Mauricio Pochettino langsung terlihat kurang pede untuk mengatasi Manchester City.

Bahkan pada musim ini, Manchester City tampil menawan usai membawa The Citizens mengalahkan rivalnya tak hanya dengan skor kecil. Akan tetapi skor yang memuaskan selalu saja di terima oleh Manchester City usai tundukkan klub yang berhadapan dengannya.

“Ya, kalau ingin di bilang memang sangat jelas bahwa Tottenham Hotspur bukanlah lawan yang sepadan untuk Manchester City yang di setiap musim selalu saja menjadi kadidat juara. Tapi ketahuilah bahwa Spurs juga bukan klub gampangan yang hanya menyumbang poin untuk tim yang berada di level atas. Kami akan berjuang untuk menahan Manchester City atau mengalahkan mereka,”ungkap Mauricio Pochettino.

“Dan perlu saya tegaskan bahwa apa yang saya katakan di atas bahwa kekuatan Manchester City berada jauh dari kami bukan berarti saya akan rela melihat para pemain saya di bantai. Kami tidak akan menyerah, sebelum pertandingan berakhir tidak ada seorang pun yang tahu ending yang akan tercatat di papan skor. Untuk itu belum tentu kekalahan adalah hasil untuk kami, karena bisa saja mereka yang pulang dengan tangan kosong,”tutup Mauricio Pochettino. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar