Pogba Kembali Bersinar | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Pogba Kembali Bersinar

Pogba Kembali Bersinar – Bersama Manchester United, Paul Pogba harus terancam kehilangan masa kejayaannya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Akan tetapi kali ini Paul Pogba kembali menunjukkan taringnya sebagai pemain yang bisa di andalkan oleh Setan Merah di kala dalam kesulitan. Performa Pogba tampil sebagai gelandang MU saat ini tak hanya memberikan keindahan sebagai pemberi umpan saja.

Tapi kali ini Paul Pogba tampil sebagai pemberi harapan besar untuk Manchester United bakal sangat sulit tergeserkan apabila telah menyingkirkan rivalnya untuk turun dalam klasemen Premier League.

Untuk pekan ini, Manchester United resmi berada di posisi ke empat dalam klasemen Liga Inggris. Dimana usai mengalahkan Fulham dengan skor 0-3, Chelsea harus tertinggal satu angka ketika tak mampu menyelesaikan laga melawan Manchester City dengan kemenangan.

Raihan negatif yang di terima oleh Chelsea langsung membuat Manchester United kini berada dalam peringkat yang lumayan bagus. Namun demikian hasil terbaik dari Manchester United terbilang sukses di bawa oleh Paul Pogba yang memberikan keunggulan di awal pada menit ke 14 lewat umpan bagus dari Anthony Martial.

Selang beberapa waktu kemudian, Anthony Martial pun kembali menunjukkan taringnya sebagai penyerang utama Setan Merah. Berhasil mencatat skor 0-2. Manchester United memberikan keyakinan penuh kepada para fans bahwa untuk kali ini tidak akan lagi terlantar.

Paruh kedua di mulai, Manchester United berhasil mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan penalti. Melihat karier Paul Pogba yang sudah mulai terancam ketika berada di era Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer pun dengan tenang memberikan peluang kepada pemain kelahiran negara Perancis itu terpilih sebagai algojo untuk bisa membawa kemenangan MU lebih indah dari 2 gol saja.

Atas skor 0-3 yang di bawa pulang The Red Devils ke Old Trafford. Paul Pogba langsung menjadi sorotan publik bahwa memang bukan mantan pemain Juventus itu yang tidak berguna untuk MU. Melainkan Jose Mourinho bukanlah manajer yang tepat untuk mengembangkan setiap pemain yang di miliki oleh MU.

Dan kali ini Pogba kembali bersinar di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Oleh sebab itu beberapa pemain setuju bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus segera di tetapkan sebagai pelatih utama tim Setan Merah, bukan hanya terus dengan kontrak masa percobaan ketika jabatan pelatih telah di tinggalkan oleh The Special One.

Paul Pogba sebenarnya sudah hampir di campakkan untuk pulang ke kubu Juventus ketika penampilan yang di tunjukkan sangat turun drastis. Bahkan lapak Pogba bersama MU pun hanya berkesan berada di bangku cadangan saja. Tapi kini Pogba sudah kembali seperti dulu kala nya lagi.

Di butuhkan oleh klub manapun, dan pastinya MU tidak akan membiarkan pria berkulit hitam itu di miliki oleh setiap klub yang bersaing di Eropa. Karena jika itu terjadi, maka hanya akan menambahkan beban MU untuk menguasai persaingan Eropa. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar