Prandelli Nantikan Rossi Pulih | Ligaplayer.com

Prandelli Nantikan Rossi Pulih

Prandelli Nantikan Rossi Pulih – Cesare Prandelli menunggu Giuseppe Rossi kembali pulih dimana diprediksikan bakal absen sangat lama.

Giuseppe Rossi balik mengalami cedera di prediksikan bakal absen cukup lama. Akan tetapi, sang manajer meyakinkan bahw dirinya tetap bakal menanti Rossi untuk bugar sampai ajang Piala Dunia 2014 nanti. Sang pemain memperoleh cedera pada lututnya setelah memperoleh tekelan keras dari punggawa Livorno pada dua minggu yang silam. Sampai saat ini, baik markas Fiorentina maupun tim nasional Italia bersama-sama tengah berharap dan cemas dalam menanti berita terbaru berapa lama sang pemain mesti menepi dari atas lapangan.

Dengan ketajaman yang dimilikinya dan diperlihatkannya pada musim ini, satu posisi di barisan depan Gli Azzurri hampir pasti bakal diduduki oleh Rossi. Akan tetapi, dengan cedera dimana saat ini diperolehnya, bukan hal uang tak mungkin penyerang berusia 26 tahun tersebut bakal kehilangan posisinya di skuat inti. Namun sang manajer timnas Italia bakal tetap sabar menanti kesembuah Rossi. Selama sang pemain masih dapat balik tepat pada wkatunya sebelum ajang Piala Dunia, Prandelli meyakinkan bahwa posisi eks punggawa dari klub Villarreal tersebut di timnas Italia bakal tetap aman.

“Giuseppe Rossi mesti merasa santai, dia mengetahui sudut pandang aku kepada dirinya dan juga tahu bahwa kami bakal menantinya hingga saat terakhir. Dengan adanya sosok Rossi, kami selruuh merasakan bahwa laga bakal berlangsung mudah. Aku percaya bahwa dirinya sendiri mampu untuk memberikan motivasi dan sembuh lagi. Selama menjelang Piala Dunia, kami memiliki tim bayangan dan musim ini bakal menunjukkan kepada kami apakah ide kami telah betul, sedangkan kamiingin tidak ada lagi cedera  yang lebih serius lagi. Semoga saja ia lekas sembuh dan tidak mengalami cedera yang cukup parah. Ia merupakan salah stau pemain terbaik. Oleh sebab itu, semua ornag tengah menantinya balik lagi bermain. Ayo semangat Rossi, kami disini tengah menanti kedatanganmu, Cepatlah sembuh dan beri yang terbaik untuk negaramu,” ungkap Prandelli. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam