Premier League Tak Pas Untuk Pablo | Ligaplayer.com

Premier League Tak Pas Untuk Pablo

Premier League Tak Pas Untuk Pablo – Pablo Daniel Osvaldo mengungkapkan bahwa ajang Liga Primer Inggris kurang pas untuk dirinya. Oleh karena itu, ia pun tak ingin bergabung dengan klub Inggris sepanjang kariernya mendatang.

Pablo Daniel Osvaldo hanya sebentar saja merasakan atmosfer sepak bola Inggris. Dari segudang pengalaman singkatnya, sang pemain dapat memberikan penilaian bahwa Liga Primer Inggris tak cocok untuk dirinya. Osvaldo hengkang dari AS Roma pada musim panas kemarin dan berlabuh di Southampton. Nmaun, dia merasa sulit untuk berkembang dengan The Saints. Usai melakoni 13 laga ajang Liga Primer Inggris, dia hanya menorehkan tiga gol. Alih-alih untuk bersinar dan menorehkan sejumlah gol, sang pemain malah terlibat sejumlah masalah disiplin. Dia sempat kelihatan ribut pada pertandinagn menghadapi Newcastle United. Terakhir kalinya, ia dihukum oleh Southampton sebab bertengkar dengan rekan satu timnya bernama Jose Fonte dalam waktu melakoni latihan. Usai setengah musim, temanku balik lagi ke Italia. Striker berumur 28 tahun tersebut hengkang ke Bianconeri degan status sebagai pinjaman.

“Aku telah kerumitan di Inggris dan tidak sungguh-sungguh dapat beradaptasi. Tipe permainan di sana sungguh snagat mengunggulkan fisik, dengan tekel yang cukup keras. Aku jauh lebih pas dengan Italia dan Spanyol dimana jauh lebih memperhatijan aspek teknik da taktik. Aku lebih sedikit mengalami kerumitan disini dalam beberapa waktu latihan awal juga disebabkan ada sejumlah porsi berlari. namun lama-lama aku bakal merasa terbiasa. Fernando merupakan punggawa dimana snagat baik sekali dan bagus. Tevez? Kala masih kanak-kanak, aku merupakan pendukung Boca dan kala masih berada diArgentina aku telah membayar utnuk menontonnya tampil. Sungguh merupakan hal yang luar biasa saat ini bisa satu skuat dengan dirinya,” ungkap eks punggawa Espanyol dan Fiorentina tersebut.

Osvaldo mesti berusaha lebih keras jika mau menjadi pilihan yang pertama di barisan SI Nyonya Tua. Konon katanya, manajer bernama Antonio Conte snagat mengunggulkan duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente pada musim ini. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam