Pupus Sudah Harapan Inter Dan Chelsea | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Pupus Sudah Harapan Inter Dan Chelsea

Pupus Sudah Harapan Inter Dan Chelsea – Inter Milan dan Chelsea begitu serius untuk bisa mendekati Diego Simeone, namun ternyata Atletico Madrid tetap saja mendapatkan hati pelatih kelahiran negara Argentina itu.

Pada tanggal 14 Februari 2019, Diego Simeone ternyata setuju dengan tawaran Atletico Madrid untuk tetap bekerja sama sampai 30 Juni 2020 nanti.

The Blues awalnya punya rencana besar untuk bisa mengambil Diego Simeone dari genggaman Atletico Madrid yang begitu efektif untuk bisa membawa raihan positif untuk para pemain yang berkarier disana.

Begitu pula dengan keinginan Inter Milan mendapatkan Diego Simeone bukanlah suatu hayalan belakang yang akan hilang ketika terbawa angin saja.

Akan tetapi Diego Simeone sungguh di butuhkan oleh Atletico Madrid sehingg dengan masa aktif yang sebenarnya masih tersisa untuk satu musim depan lagi. Tapi tetap saja Atletico Madrid enggan untuk berlama-lama menawari kontrak kerja baru kepada pria yang berumur 48 tahun itu.

Diego Simeone tercatat sukses untuk membawa Atletico Madrid memiliki para pemain yang sempurna dan bahkan juga di nyatakan sebagai ajang pemain yang mencari bakat yang belum di temukan bersama klub awalnya.

Meskipun saat ini Chelsea di nyatakan masih yakin dan percaya kepada Maurizio Sarri, namun demikian setelah di bantai oleh Manchester City begitu parah, maka harapan Chelsea untuk mendapatkan Diego Simeone sepertinya semakin meningkat.

Tentang Inter Milan yang sampai sekarang ini belum juga mampu menunjukkan kemampuan untuk bersaing di Serie A untuk mengulingkan kejayaan Juventus. Nerazzurri memang berniat dan bergairah untuk bisa menghadirkan sosok pelatih hebat yang di miliki oleh Los Indios.

Atas resmi nya Los Indios mengikat Diego Simeone hingga tahun 2022, maka harapan Inter Milan dan Chelsea sudah pupus dan hancur untuk bisa memiliki manajer handal yang kian sukses membawa Atletico Madrid mampu bersaing untuk mendapatkan gelar juara.

The Blues sebenarnya hanya berharap kepada Maurizio Sarri untuk bisa mendapatkan kesuksesan ketika bersaing di ajang Premier League terlebih dahulu. Namun ternyata pesona Sarri untuk Chelsea di Liga Inggris tidak begitu bersinar.

Dari itulah Chelsea tidak tutup kemungkinan untuk bisa mencari sosok manajer baru untuk para pemain yang ada di Stamford Bridge nanti.

Kebanggan penuh Inter Milan dan Chelsea kepada Diego Simeone ketika mampu mengangkat hasil terbaik di Liga Champions berjuang sebagai kadidat juara di final ketika tidak memiliki pemain yang setara dengan sang juara yakni Real Madrid.

Tampil gagal di Liga Champions bukan berarti Diego Simeone harus di cemoh begitu saja. Tapi bisa bermain di Final Liga Champions itulah menjadi hal positif yang di inginkan klub manapun meski belum tentu keluar sebagai juara.

Luciano Spalletti yakni pelatih utama Inter Milan di nilai telah gagal untuk membawa tim nya bermain di Liga Eropa pada periode ini. Hal tersebut sungguh tidak bisa di terima oleh klub selevel Inter Milan.

Oleh karena itulah Diego Simeone sebenarnya pilihan yang cocok untuk mengangkat klub-klub di Eropa yang ingin bersinar seperti Atletico Madrid. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar