Quadruple Hanya Masalah Waktu | Ligaplayer.com

Quadruple Hanya Masalah Waktu

Quadruple Hanya Masalah Waktu – Keinginan Manuel Pellegrini untuk meraih Quadruple cuma masalah waktu saja. Demikian yang diungkapkan oleh Vincent Kompany.

Manuel Pellegrini memiliki misi yang besar untuk membawa The Citizens menyapu bersih empat trofi kampiun pada musim debutnya. Bagi sosok Vincent Kompany, terwujudnya hal itu hanya soal waktu saja. Hingga kini City masih berajang dalam empat kejuaraan dimana mereka jalani. Disemua ajang domestik mereka pun berada diperingkat kedua ajang Liga Primer inggris dan telah masuk ek ajang semifinal Piala Liga Inggris dan masuk ke paruh besar 32 Piala FA.

Keadaan yang sama terjadi di negara Eropa. meskipun akan berduel dengan klub besutan Gerardo Martino di babak 16 besar, the Citizens dirasa memiliki potensi untuk menekuk Blaugrana dan masuk ke paruh delapan besar. Mengenai harapan meraih gelar Quadruple pada musim ini, sebagaimana pernah dikatakan oleh Pellegrini, Kompany tahu bahwa itu merupakan hal yang rumit untuk dijanjikan. Akan tetapi, dengan skuatnya dimana kerap berkembang, dia pede bahwa City bakal dapat meraihnya pada masa mendatang. Di negara Inggris, untuk tahap ajang tertinggi, baru Setan Merah dimana pernah meraih gelar Treble Winner, Ini pun terjadi pada musim 1998-1999 kala klub arahan David Moyes meraih juara Piala FA, Liga Champions dan juga Piala Liga Inggris.

“Kami tidak bisa memberikan sejumlah janji mengenai hal tersebut akan terjadi sekarang ini. Kami tidak dapat menjanjikan hal itu bakal terjadi sekarang ini, namun pastinya itu akan bakal menjadi kenyataan. Kami para punggawa sekrang ini memiiki pilihan untuk bisa menggapainya. Andai bukan kami maka sejumlah punggawa lainnya dimana bakal meraihnya. Klub ini pastinya memiliki target untuk bisa memenangkan seluruh ajang dimana snagat memungkinkan untuk dimenangkan. Semoga saja kami mampu memberikan yang terbaik. Aku percaya bahwa City akan menggapai empat gelar dalam satu musim ini. Dengan tekad dan kepercayaan diri yang tinggi, maka semua itu akan mudah untuk draih,” ungkap Kompany kepada Soccerways. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam