Ramalan Bola – Leverkusen : Kekalahan Itu Berharga | Ligaplayer.com

Ramalan Bola – Leverkusen : Kekalahan Itu Berharga

Ramalan Bola

Ramalan Bola

Ramalan Bola – Sami Hyypia mengakui kalau kekalahan dari Manchester United memang pahit untuk dirasakan. Namun dia berniat belajar dari kekalahan yang satu itu.

Leverkusen dibantai oleh anak besutan David Moyes ketika bermain di Bay Arena tanggal 28 November 2013 dini hari tadi. Mereka dihancurkan oleh MU dengan skor tanpa balas 5-0.

Memainkan paruh pertama pertandingan, Leverkusen dibuat ketinggalan terlebih dahulu dengan skor 2-0 setelah Antonio Valencia, dan punggawa mereka Emir Spahic melakukan gol bunuh diri. Kemudian ketika memasuki babak setelah jeda turun minum, ketertinggalan mereka bertambah 3 angka lagi, gol-gol itu adalah hasil dari penyerangan yang dibuat oleh Nani, Chris Smalling, beserta Jonny Evans.

Diakui oleh Hyypia kalau mereka sangat kaget dengan skor tersebut.

“Apabila kami meneliti pertandingan tersebut maka didapatkan kalau kami memainkan sepak bola yang bagus di menit awal. Akan tetapi kami kehilangan ritme permainan kami sehingga kami harus menerima gawang kami dibobol sebanyak 2 kali di babak I,” penjelasan dari Hyypia.

“Akhir dari paruh pertama sangatlah susah. Kami telah menelusuri segala cari untuk bisa membuat permainan kami kembali tajam lagi. Tepatnya pada saat jeda turun minum, kami melakukan beberapa perubahan. Dan itu terbukti efektif ketika baru akan memulai babak II. Akan tetapi gol ketiga yang mereka buat membuat semuanya selesai. kami pun kehilangan mental kami,” sambung sang manajer.

Dengan kekalahan itu, nama Leverkusen turun dari urutan kedua ke urutan ketiga di Grup A. Ramalan Bola. Total 7 poin telah mereka kumpulkan sampai dengan sekarang ini. Mereka memiliki jarak selebar 1 poin dari Shakhtar Donetsk. Sedangkan dari MU yang memuncaki klasemen sementara, mereka memiliki selisih sebesar 4 angka.

Meski demikian, mereka tidak ingin merasa kecewa berlarut-larut. Menurut Hyypia, kekalahan ini harus dijadikan sebuah pelajaran.

“Ketika sebuah klub memiliki tekad untuk merevisi kekalahan mereka, maka mereka akan menemukan sebuah hal yang sangat membangun. Dan itulah yang akan kami lakukan saat ini. Kami tidak ingin jatuh dalam keterpurukan terlalu lama. Kami akan bangkit dan melanjutkan pertandingan terakhir kami dengan sebaik mungkin,” ujar Hyypia. Ramalan Bola. (RB)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam