Redknapp Komentari Kepindahan Taarabt | Ligaplayer.com

Redknapp Komentari Kepindahan Taarabt

Redknapp Komentari Kepindahan Taarabt –  Harry Redknapp memberikan komentar atas Adel Taarabt yang memutuskan untuk pindah klub.

Hengkangnya sosok Adel Taarabt pada jendela transfer musim dingin ini terbilang cukup menarik. Dari skuat dimana tengah ada di juru kunci, ia pun bertolak kepada salah satu klub raksasa Eropa. Hal tersebut pun mendatangkan sejumlah komentar dari Harry Redknapp sebagai seorang pelatih Queens Park rangers, klub dimana tengah meminjamkan punggawa yang bersangkutan tersebut. Untuk Redknapp sendiri, Taarabt bukan merupakan sosok yang asing. Keduanya pernah berupaya bersamaan di kubu The Lily Whites dan lalu juga di QPR dimana saat ini tengah tampil di kasta kedua Inggris. Pada awal musim itu juga, ia pun dipinjaman oleh QPR ke klub Fulham.

Bersama denga Fulham, punggawa asal Maroko berumur 24 tahun ini memang balik merasakan ajang Liga Primer Inggris. Tapi, sang pemain belum mampu menolong skuatnya untuk memperlihatkaan diri sebab Fulham masih kera berada diposisi akhir atau menjadi juru kunci. Dimana paling menarik ialah pada jendela transfer musim kemarin, ia dipinang oleh Milan. ia pun bergabung dengan Rossoneri denga berstatuskan sebagai pemain pinjaman dari QPR. Meskipun sekrang ini Milan juga tengah bermain bagus di ajang Seri A, transfer tersebut cukup menarik sejumlah perhatian  Redknapp. Apalagis ang pemain telah hengkang dari QPR untuk bermain di ajang Liga PrimerInggris bersama Fukham dan kala skuat tersebut masih berkutat di dasar klasemen papan atas Inggris, ia lalu pindah lagi dnegan bergabung dengan salah satu klub top di Italia dan Eropa.

“Sepak bola merupakan sebuah permainan yang fantastis. Ia sebelumya berhasil dipinjamkan untuk tampil di Fulham dimana menduduki dasar klasemen ajang Liga Primer Inggris dan lalu hengkang ke AC Milan. Pada wkatu aku kemarin, kita mesti menjadi pemain papan atas dunia untuk dapat bergabung dengan AC Milan. Ini merupakan sebuah hengkang yang cukup bagus untuk dirinya dan ia mesti berupaya keras sebab ia mempunyai talenta dan aku memberikan doa ynag terbaik kepada dirinya,” ungkap Redknapp. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam