Ribery Incar Gelar Treble | Ligaplayer.com

Ribery Incar Gelar Treble

Ribery Incar Gelar Treble – Franck Ribery telah melupakan kekalahannya di Ballon d’Or dan saat ini memfokuskan diri membawa Bayern Munich meraih gelar treble musim ini.

Pemain lini tengah Bayern Munich bernama franck Ribery telah melupakan kekalhannya dalam ajang FIFA Ballon d’Or. Misinya kali ini ialah kembali meraih gelar treble lagi dan menjadi kampiun di Liga Jerman tanpa tertaklukkan. Meskipun membawa bekal treble winner, yakni Liga Jerman, liga Champions dan Piaala Liga Jerman bersama Die Roten pada musim kemarin. Snag pemain mesti menerima kenyataan menelan keklahan dari CR7 di kancah penghargaan pungagwa terbaik dunia. Ronaldo dirasa memiliki torehan perorangan dimana lebih cemerlang dari pungagwa berkebangsaan Prancis tersebut.

“Ini snagat menyakitkan sekali sebab di awali dengan sejumlah pertimbanganku dimana telah aku menangkan seluruh trofi dengan klub. Nmaun biar bagaimanpun, jal itu telah berlalu dipikiranku. Aku cuma ingin konsentrasi kedepan saat ini. Kai memiliki potensi yang snagat fantastis dimana belum digunkaan di Bayern. Kami tak cuma sanggup untuk mempertahankan status sebagai kampiun Jerman namun juga berhasil memenangkan Piala Liga Jerman dan menjadi skuat perdana dimana mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Aku dapat menjanjikan satu hal dimana bahwa aku masih lapar akan gelar. Kami mau terus memeangkans emuanya dan menorehkan lebih banyak history. Tujuankuialah menjadi kampiun Jerman tanpa menderita satu hasil negatifpun. Kami mau beruoaya untuk memetik kemenangan dalam tiap laga dan memainkan kemamuan yang meyakinkan setiap kali kami tampil,” ungkap Ribery.

Tak berhasil di kancah perorangan. Ribery saat ini membidik gelar lain dnegan klubnya. Bersama Bayern masih melangkah dalam tiga ajang, pemain lini tengah berusia 30 tahun tersebut langsung mengincar gelar treble dimana kedua secara beruntun. Hal lainnya dimana menjadi targetya musim ini ialah menjadi kampiun di Liga Jerman tanpa menelan kekalhan. Hal ini snagat mungkin terwujud mengingat Die Roten sendiri snagat stabil meraup tiga poin sepanjang musim. Hingga kini, skuat didikan Pepe Guardiola itu berhasil memenangkan 14 dalam 16 pertandingan dimana sisanya meraih hasil seri. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam