Rodgers Puas Atas Performa Liverpool | Ligaplayer.com

Rodgers Puas Atas Performa Liverpool

Rodgers Puas Atas Performa Liverpool – Brendan Rodgers merasa puas atas performa yang ditunjukkan oleh Liverpool sepanjang musim ini.

Liverpool bermain snagat produktif dalam ajang Liga Inggris sepanjang musim ini. Sang pelatih bernama Brendan rodgers pun menyambut senang hal itu meskipun disisi lainnya mengatakan bahwa benteng pertahanan masih butuh perbaikan. Sepanjang 22 minggu dimana sudah dilakoni oleh Si Merah dimana telah 53 gol sudah dilahirkan. Jumlah ini mendudukan mereka sebagai skuat paling tajam kedua di kancah Liga Inggris dibelakang The Citizens sebanyak 63 gol. Ini memberikan arti bahwa SI Merah melahirkan rata-rata 2,4 gol per satu laga. Jumlag tersebut tak terlepas dari catatan dimana sosok Luis Suarez bermain sangat agresif dalam tiap minggu. Situs resmi klub mencatat bahwa dalam 17 laga terakhir, dimana rata-rata ada empat gol maupun lebih diman atelahirkan per pertandingan denagn jumlah 4,29 gol. Sang manajer memberikan penilaian bahwa anak didikannya tersebut tak pernah sangsi untuk melesakkan gol.

“Aku rasa ini memperlihatkan kita bahwa kami tampil dengan rasa tak gentar. kami merupakan sebuah skuat dimana mau ada dalam keadaan menyerang dan sungguh kreatif dan sejumlah pemain tak memiliki rasa gentar untuk melaksanakannya. Ini juga memperlihatkan kami berupaya dengan snagat keras sebab melahirkan gol dan lebih mendominasi laga sebagaimana kami coba laksanakan, kita mesti mengalirkan si kulit bundar dan berupaya keras. Ini merupakan sebuah hal yang berarti untuk pola pikir kami. Secara benteng pertahanan, kami masih memiliki sejumlah pekerjaan. tahun ini keseimbangan skuat rumit untuk dilahirkan sebab kami tak mampu memainkan empat lini belakang dimana kerap memberikan ganguguan untuk gaya permainan dan momentum. Namun secara semuanya, aku rasa tujuan kami utnuk menjadi skuat ,enyerang dimana menampilkan sepak bola yang kreatif dan cukup ofensif, namun juga tetap dengan disiplin, sedang kami perlihatkan tahun ini,” ungkap pelatih berkebangsaan Irlandia tersebut.

Meskipun demikian, Rodgers mengatakan bahwa barisan pertahanan skuat butuh banyak perbenahan. meskipun catatan 28 kali kejebolan masih mendudukan mereka di posisi delapan pertahanan paling baik di liga tapi kjebolan lima gol dalam dua pertandingan terakhirnya menjadikannya cukup cemas. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam