Roma Buktikan Diri, Dekati Juve | Ligaplayer.com

Roma Buktikan Diri, Dekati Juve

Roma Buktikan Diri, Dekati Juve – AS Roma kali ini sedang membuktikan diri bahwa mereka akan berjuang untuk dekati Juventus lagi untuk dapat bersaing ambil Scudetto.

Dengan kemampuan yang dimilii oleh para pungawa Rudi Garcia, kini mereka akan memperlihatkan bahwa permainan mereka tak akan jatuh lagi dan unjuk gigi untuk terus kumpulkan poin penuh agar bisa terus membuat Nyonya Tua merasa kacau dan kalang kabut untuk merasa suatu hasil yang segan dengan jarak yang panjang pun bisa didekati oleh AS Roma. Memang saat ini Roma sedang berada di peringkat kedua, namun pada akhirnya Juve yang kini sedang berada di peringkat atas pun masih perlu tambahan poin yang penuh untuk meraih suatu hasil di musim ini.

Mengalahkan Hellas Verona, I Lupi kini mendapatkan suatu raihan yang positif untuk bisa gempet dengan klub yang berada di puncak klasemen. Meski pada awal nya mereka harus ketinggalan hingga hampir 1 lusin, tetapi saat Juventus di tahan imbang oleh Lazio pun membuat suatu cacatan yang berdampak bahwa I Lupi mampu untuk mengalahkan musuhnya dengan baik dan membuat skor yang tercantum di papan skor terlihat menarik untuk buat suatu hasil yang benar-benar untuk para besutan Rudi Garcia akan bangkit.

Juventus harus terima bahwa mereka tak bisa lanjutkan raihan poin penuh untuk memperkuat mereka di klasemen grup pertama, lantas dengan kemampuan yang di miliki oleh Lazio di kandang sendiri pun membuat suatu dampak yang luar biasa dengan berikan raihan satu gol lebih dulu. Oleh karena itu dengan tambahan 1 poin dan sedangkan Roma pun yang menambah 3 angka pun jadi suatu konflik untu Roma buktikan diri bahwa mereka masih layak untuk dekati Juventus yang sekarang ini telah mengumpulkan 56 poin dan I Lupi yang berada di lantai bawahnya pun hanya mengumpulkan 50 poin dari total kemenangan melawan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 1-3.

Unggul di babak pertama membuat Roma terus saja lakukan serangan di paruh kedua yang berjalan sehingga di luar kandang pun Roma mampu untuk berikan hambatan kepada musuhnya hingga pada akhirnya kemenangan pun jatuh di tangan tamu yang di undang.

“saya percaya bahwa para pasukan saya kini masih punya rencana di depan saja untuk mengambil Scudetto di musim ini, karena dengan beda 6 poin saja kami pasti akan mampu untuk mengejar permainan Antonio Conte.”ucap Rudi Garcia. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam