Roma Incar Kemenangan Atas Napoli | Ligaplayer.com

Roma Incar Kemenangan Atas Napoli

Roma Incar Kemenangan Atas Napoli – AS Roma mengincar hasil positif atas Napoli dalam laga yang akan dilangsungkan di San Paolo pada kamis dinihari WIB (13/2/2014).

AS Roma sadar betul bahwa hasil positif di jornada satu semifinal Coppa Italia belum menjadikan posisi mereka merasa aman. Giallorossi pun mengincar hasil positif atas skuat tuan rumahnya Npaoli pada perjumpaan kedua. Roma sukses menekuk Napoli dengan skor 3-1 di jornada satu dimana dilangsungkan di Olimpico minggu kemarin. Dengan demikian, untuk bisa lolos ke ajang final, skuat didikan Rudi Garcia rersebut hanya perlu hasil imbang kala melakoni laga di San Paolo pada kamis dinihari (13/2/2014) waktu setempat. Namun Rudi garcia tak ingin tampil aman. Dia bakal memberikan instruksi kepada sejumlah anak didikannya untuk meraih hasil positif.

“Ya sebagaimana pada umumnya, kami bakal tampil untuk memetik kemenangan. Kita memiliki dua skuat paling tinggi. Kita telah menyaksikannya di ajang Coppa dan liga. Kami tampil untuk memetik kemenangan lalu kita lihat saja bagaimana laga tersebut berlangsung meskipun jauh lebih bagus jika berhasil memetik kemenangan. Ini merupakan dunia sepak bola. Dalam olah raga lainnya, jika ada sebuah skuat lebih mendominasi maka mereka bakal memetik kemenangan. Nmaun dalam dunia sepak bola jika kita mampu bertahan sepanjang laga kita dapat memetik kemenangan. kami bakal tampil untuk menorehkan gol. Mereka jauh lebih hebat, namun mereka juga dapat kejebolan dan kami sudah menyaksikannya. Kmai hanya berjarak 90 menit dari akhir, lalu adanya peluang untuk meraih kemenangan gelar san sebuah gelar untuk sebuah klub kerap snagat berarti. Kami cuma memiliki keinginan yang besar untuk lolos ke ajang final. Kamiingin skuat paling baik bakal memetik kemenangan dan bakal snagat menyenangkan mampu menyaksikan lagalayaknya leg perdana. kami ingin menggapai ajang final,” ungkapnya.

Sebagaimana catatan Daily Mail, Andai dapat mengalahkan Napoli, Roma bakal melangkah ke laga pucuk dan kemudian melawan Fiorentina  dan Udinese. Siapakah diantara ke dua klub tersebut yang mampu keluar sebagai pemenangnya? (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam