Roma Sempurna Tuntaskan Livorno | Ligaplayer.com

Roma Sempurna Tuntaskan Livorno

Roma Sempurna Tuntaskan Livorno – AS Roma tampil sangat sempurna untuk mengatasi Livorno dikandang sendiri dengan perolehan yang di pandang sangat baik.

Rudi Garcia sendiri juga tak mau menyangkal bahwa para pemainnnya kini sudah sangat bisa di jadikan pedoman untuk mengejar Juventus yang berada di lini atas klasemen, Meski hingga saat ini para besutan Antonio Conte masih terampil untuk buat laga kompetensi yang mereka mainkan dengan ambil 3 angka dari musuhnya tetapi Roma pun tak kalah untuk bekuk musuhnya di Liga Italia. Jadi dengan baru saja mengalahkan Livorno, I Lupi punya penilaian lain tentang permainan mereka sendiri.

Bermain di kandang sendiri, As Roma sangat mengutamakan kemenangan, dan begitu pula yang didapatkan pun sesuai dengan harapan mereka. Menajalani laga pertandingan yang sempurna, Rudi Garcia yang sebagai pelatih utama I Lupi pun merasa bangga dan terkesan pada kemampuan anak didiknya. Sehingga pada awal babak pertama saja, Tuan ruamh AS Roma pun sudah bisa mendominasikan laga pertandingan dengan berjalan sangat lacar. Dimenit awal saja Mattia Destro telah bisa menyumbang 1 gol. Dengan kecepatan serangan yang di lakukan oleh para pemain didikan Rudi Garcia, di menit ke 6 saja sudah ada pembuktian bahwa Roma masih jago untuk berlaga di kandang.

Setelah unggul 1-0, selang waktu yang cukup lama baru I Lupi kembali buka peluang untuk berikan serangan yang tajam lagi dan mampu untuk menembuskan dinding pertahanan Livorna sehingga buat cacatan yang positif untuk Rudi Garcia mempunyai muka di hadapan para fans dengan besar, Bahwa menyeselaikan babak pertama saja dengan hasil 2-0 untuk ketinggalan tamu yang tak mampu untuk membalakan kedudukan tersebut.

Masuk diparuh kedua, Livorno terlihat sangat membuat benteng pertahanan yang lebih ketat sehingga dalam banyakannya serangan yang di lakukan oleh para pemain Rudi Garcia tetap saja belum buat suatu hasil yang bisa di menghiasi papan skor. Namun sebelum laga pertandingan berakhir, Peluang Roma kembali muncul di menit ke 78 atas penampilan Adem Ljajic juga menjadi kesan untuk tutup laga kompetensi dengan skor yang sempurna untuk bawa Livorno angkat kaki dari markas Roma dengan tangan kosong. Jadi kemenangan Roma pun dapat di bilang sempurna dengan klub tamu yang tak mampu untuk berikan balasan sejak ketinggalan di menit ke 6 itu. AS Roma. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam