Rooney Tolak Everton | Ligaplayer.com

Rooney Tolak Everton

Rooney Tolak Everton – Everton sudah tidak lagi punya kemungkinan untuk membawa Wayne Rooney untuk datang pada musim depan.

Wayne Rooney memang punya sedikit keinginan untuk bisa kembali bersama Everton, tapi bukan kembali dengan menerima apa yang akan di berikan oleh Everton begitu saja. Tapi Wayne Rooney juga pun ingin menerima upah yang seperti Manchester United berikan kepadanya. Oleh karena itulah Everton kini pun langsung putus asa dan tidak lagi punya rencana untuk bisa membawa Rooney datang pada periode berikutnya. Meskipun jasa Rooney masih saja di kenang betul oleh Everton, saat sebelum pemain kelahiran negara Inggris itu datang ke Old Trafford. Rooney merupakan salah satu pemain yang punya performa yang tidak bisa di bilang buruk untuk berkarier di Premier League. Tapi karena umurnya yang sudah mencapai kepala 3, pada akhirnya Setan Merah saat ini sering merasa ragu terhadap Rooney sehingga bangku cadangan pun menjadi tempat nyaman untuk pria yang berusia 31 tahun itu duduk di saat The Red Devils sedang bertarung di atas lapangan.

Atas dasar itulah, salah satu alasan Wayne Rooney buka peluang kepada klub manapun yang di Eropa bisa membawanya keluar dari Old Trafford namun dengan perjanjian tidak membuat pendapatan Rooney harus turun. Tetap berkarier di Premier League sebagai kapten utama Manchester United, Wayne Rooney setiap minggu mampu membuat tabungannya masuk dengan nominal yang bisa di katakan tinggi. 4,3 milliar rupiah menjadi pemasukkan Rooney hanya dalam kurun waktu 7 hari, yang berarti untuk 1 bulan, Rooney bisa mamanjakan dirinya dengan uang sejumlah 17,2 Millir rupiah. Tak heran jika dengan bandrol tersebut, Everton langsung angkat tangan dan tak lagi berani untuk menyinggung Manchester Untied untuk melepaskanya.

Wayne Rooney telah mengambil keputusan soal kariernya masih ingin tetap saja terlihat di Eropa, sehingga tawaran yang telah di berikan oleh klub asal China membuatnya tidak tertarik meskipun di ketahui dengan jelas bahwa Liga Super China berani membayar gaji Rooney sebanyak 2 kali lipat dari apa yang mampu diterima Rooney saat berkarier di Liga Inggris untuk Unied lagi.

“Ya, saya belum mau pergi dari Eropa. Bermain di Premier League pada musim depan bersama Manchester United bukanlah keputusan yang buruk jika memang tidak ada klub yang mampu mendatangkan saya. Jika memang itu terjadi maka saya akan berjuang untuk merebut hati Jose Mourinho,”ucap Wayne Rooney. Agen Bola Terpercaya (JF)

 

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam