SBOBET – Januzaj Memperoleh Kritikan Atas Divingnya | Ligaplayer.com

SBOBET – Januzaj Memperoleh Kritikan Atas Divingnya

SBOBET – Adnan Januzaj memperoleh pujian atas performa gemilangnya diatas lapangan. Namun, James Collins justru memberikan kritikan atas diving yang dilakukan oleh pemain Manchester United tersebut.

Atas satu gol yang turut dibukukan ke jala West Ham United, sosok Adnan Januzaj pun berdatangan sejumlah pujian. namun ia juga memperoleh kritikan sebab ketahuan diving dalam laga duel tersebut. Sang pemain menorehkan salah stau dari tiga gol hasil positif Manchester United dengan skor 3-1 atas West Ham United dalam sambungan Liga Inggris pada hari sabtu kemarin. Untuk pertama kalinya mencetak gol di Old trafford dan ditambah juga dengan kemampuan yang mempercayakan, pemain bisa memperoleh sejumlah pujian setelah pertandingan itu.SBOBET.

Akan tetapi, tak seluruh orang bisa memperoleh impresi yang baik dengan permainan pemain sepak bola berumur 18 tahun tersebut. Salah satunya ialah pemain lini belakang West Ham bernama James Collins dimana memperoleh kritikan atas aksi diving yang dilakukan oleh pemain MU tersebut, Colling sangat tahu sekali mengenai diving yang dilakukan punggawa United tersebut sebab dalam kejadian itu melibatkan dirinya secara langsung diatas lapangan. Kala bakal mengambil si kulit bundar dari kaki Januzaj, Collins pun mengurung keiginannya untuk melakukan tekelan, namun sang pemain malah teratuh dan pada akhirnya memperoleh yellow card dari snag pengadil lapangan sebab ketahuan hanya pura-pura saja. Berhubungan dengan kejadian tersbeut, sang pelatih memberiken pembelaan kepada anak didikannya. Sang pemain digadang oleh sang pelatih bahwa ia terlalu kerap dilanggar, maka kala ada pungagwa rivalnya ada menghadang dirinya pikir bakal kembali ditekel. SBOBET.

“Pada awalnya ini merupakan sebuah ketidakadilan. Aku tak senang melihatnya ada dalam laga. Dia bisa jadi pikir bahwa aku akan menekel kakinya sehingga ia pun berpikir untuk melakukan diving. Pastinya jelas sekali ia berpura-pura terjatuh. Dia merupakan punggawa bela yang sangat hebat. Aku percaya bahwa ia bakal bisa belajar lebih jujur dan baik. Sang manajer MU, David Moyes kelihatannya telah kerap kali membahas hal itu dalam klubnya dengan Ashley Young. hal itu terjadi dalam dunia sepak bola. Dia merupakan punggawa hebat dan telah tampil sangat baik pada akhir pekan ini,” ungkap Collins.┬áSBOBET. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam