Sbobet – Madrid Imbang Lawan Osasuna | Ligaplayer.com

Sbobet – Madrid Imbang Lawan Osasuna

Sbobet – Real Madrid meraih hasil imbang kala melawan Osasuna sabtu malam tadi. Hasil imbang itu pun tak merubah posisi klub besutan Carlo Ancelotti di papan klasemen.

Klub besutan Carlo Ancelotti dimana tak sanggup meraih hasil yang menakjubkan dalam laga tandang ke markas Osasuna. Sama-sama mengakhiri pertandingan dengan bermain sepuluh punggawa, Los Blancos dimana sempat lebih dulu tertinggal dua gol mesti puas dengan memetik hasil seri dengan skor 2-2. Dalam pertandingan minggu ke 16 dimana dilangsungkan di El Sadar tersebut pada sabtu malam waktu setempat tanggal 14 desember 2013, Osasuna lebih dulu memimpin diparuh perdana dengan skor 2-1 disebabkan oleh gol yang dicetak oleh Oriel Riera dan lalu diperkecil oleh Isco. Sbobet.

Pada pertandingan memasuki paruh kedua, Madrid berhasil menyeimbangkan kedudukan dalam sepuluh menit menjelang berakhirnya pertandingan melalui sosok Pepe. Los Blancos tengah kehilangan sosok Sergi Ramos dimana memperoleh red card sedangkan Osasuna sendiri kehilangan Francisco Silva. Tambahan satu angka ini tak mampu merubah possi Los Merengues diposisi ketiga di papan klasemen dengan membukukan 38 angka dan hanya berjarak dua poin saja dari Los Cules dan juga Atletico Madrid. Sedangkan Osasuna berada diposisi 16 dengan membukukan 14 angka. Sbobet.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan tersebut, Madrid pun langsung menancapkan gasnya sejak menit pertama dan memberikan serangan yang beetubi-tubi ke dalam jala Osasuna. namun kans berbahaya baru diperoleh pada menit ke sepuluh kala CR7 memperoleh truang utnuk melakukan tembakan dan mengarahkan di kulit bindar ke sasarannya, namun sayanganya masih melebar. Enam menit usainya, Osasuna malah sanggup lebih dulu mengungguli Madrid. Bermula dari serangan di bagian kiri benteng pertahanan Los Blancos, Marc Betran memberikan crossing ke titik putih dan Riera dimana ada diantara pemain lini balakang lawan dengan gapang menyundulkan bola ke jala yang dijaga oleh Diego Lopez. Namun, meskipun unggul, Madrid mampu mengejar ketinggalannya dan pada akhir laga, skor pun sama 2-2. Hasil imbang tersebut pun tak merubah posisi mereka di klasemen. Sbobet. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam